Favorite Girl
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Kyungsoo dan yang lainnya sedang asyik bercanda dan tertawa bersama. Kyungsoo bahagia, Dia tidak sendirian. Dia di kelilingi orang-orang yang sudah sangat dekat dan mengenalnya sejak lama.
Kyungsoo tidak harus menjadi orang lain. Dia menjadi Kyungsoo yang apa adanya. Dan tidak memilih berdiam diri atau memilih untuk sendirian.
Taehyung yang saat ini masih menatap Kyungsoo beralih menatap Jungkook. Dia tau, dari tadi pandangan Jungkook tak lepas dari Yeoja itu.
"Kokki-ya, apa kau menyukai Yeoja itu?" tunjuk Taehyung dengan dagunya.
Jungkook pun terkejud, akan pertanyaan Taehyung yang tiba-tiba itu. Mendadak Dia gugup.
"Hm, A-aku menyukainya." sahut Jungkook gugup.
"Sejak kapan? Apa kau sudah bertemu dengannya sebelum ini?" tanya Suga.
Taehyung dan yang lainnya pun antusias. Mereka ingin mendengar jawaban Jungkook. Mereka penasaran apa yang membuat Jungkook menyukai Yeoja itu.
"Tadi saat ke toilet, Aku tidak sengaja menabraknya. Dan saat itu tatapan kami bertemu. Aku seakan-akan terhipnotis dengan mata bulat itu. Entahlah, jantungku mendadak berdetak kencang saat itu juga." ucap Jungkook dengan menjelaskan pada Mereka.
"A-ah, kau akan bersaing denganku." celetuk Jin dan Jimin kompak.
Jimin dan Jin pun saling pandang dan tertawa bersama.
"Sama hal nya dengan alasanmu. Sepertinya, Aku dan Jimin pun terpesona akan Yeoja itu. Bedanya Kami melihatnya dari jauh." ucap Jin.
"Bagaimana dengan Kau Tae?" celetuk Rm tiba-tiba.
Mereka pun baralih menatap Taehyung. Taehyung, yang merasa terintimidasi menatap tajam balik Mereka.
"Kalian tau tipeku seperti apa kan? Jadi tak perlu, Aku jawab pertanyaan tak penting Kalian itu."
"Hati siapa yang tau Tae. Tidak sekarang mungkin nanti." ujar J-hope acuh.
"Kenapa aku jadi ingat Yoeja kecil penolong itu." batin Taehyung.
Bel tanda masuk pun berbunyi !
"Kyungie, ayo Aku antar Kalian keruang Guru." ucap Yeri mengajak Kyungsoo dan yang lainnya.
"Baiklah. Ayo nanti Kita telat Yer." sahut Kyungsoo.
Kyungsoo, Yeri dan Empat sahabat Namjanya itu, pamit dengan Minho dan yang lainnya. Mereka pun sampai, dan Yeri pamit untuk masuk kelas duluan.
Kyungsoo dan Empat sahabatnya itu pun masuk keruangan itu.
Setelah itu lewat lah, Genk EXO. Di susul BTS di belakang. Kebetulan Mereka semua berada di kelas yang sama dengan Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...