Favorite Girl
___________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading💞
_________________
Semua orang sudah berkumpul di Mansion Do. Seperti permintaan Kyungsoo, yang ingin menceritakan semuanya. Tanpa terlewat satu pun di depan keluarga dan sahabatnya.
Kyungsoo masih menggunakan kursi roda. Karena keadaannya masih lemah. Kakinya belum kuat menompang tubuhnya untuk berdiri, apalagi berjalan.
"Kalian sudah datang semuanya?" tanya Kyungsoo.
"Taehyung belum datang Soo." jawab Jungkook.
"Kemana itu anak? Kenapa tidak datang dari kemarin, "Ah begitu ya. Tunggulah sebentar lagi." ucap Kyungsoo lembut tak lupa senyum manisnya.
hah hah hah, "Mianhae, Aku telat datang." ucap Taehyung terengah-rengah, sambil mengatur napasnya.
"Ada apa dengannya? Seperti ada yang di sembunyikannya, "Hm, tidak apa Tae. duduk lah di samping Chanyeol." sahut Kyungsoo.
Taehyung pun menuruti permintaan Kyungsoo. dia pun duduk di sebelah cmChanyeol.
"Kalian berdua, kalau di lihat kenapa sekilas mirip ya?" celetuk Irene.
"Nah benerkan, Irene eonni saja bilang, Kalian berdua mirip seperti kembar. Tapi tidak identik." sahut Kyungsoo.
Chanyeol melongo, "Benarkah, Aku mirip dengannya? Sambil memandang wajah Taehyung, "Ah, Aku juga tidak tau noona. Tapi teman-teman yang lain juga bilang begitu." ucap Chanyeol.
Taehyung hanya menundukkan wajahnya. Matanya perih, ingin sekali menangis dan meluapkan semuanya.
"Aku memang kembaranmu Chan, Aku adikmu" batin Taehyung.
"Taehyung, Kau kenapa?" tanya Kyungsoo.
"E-eoh Soo, Aku tidak apa-apa Soo."
"Sayang, sebaiknya Kau mulai jelaskan semuanya. Oppa sudah tidak sabar ingin mendengarnya." celetuk Kris.
"Ckk!!, Oppa tidak sabaran sekali eoh." gerutu Kyungsoo mempoutkan bibirnya.
Semua terkekeh melihat tingkah Kyungsoo.
"Baiklah, Kyungie akan menceritakan semuanya. Tapi, Kyungie minta. Untuk tidak emosi atau memotong omongan Kyungie. Terutama untuk Kris Oppa.""Nee, Oppa mengerti. Oppa akan emosi, jika Kyungie selesai cerita."
"Mommy, eonni, Kyungie akan menyelesaikan semua kesalahpahaman ini. Sesuai permintaan Kalian. Eonni, salam sayang dan cintamu untuk daddy dan Oppa, sudah Kyungie sampaikan. Untuk sekarang, Kyungie akan sampai kan salam eonni untuk Eunwoo dan Mingyu. Orang yang juga berarti bagi eonni_,
"Aku adalah Do/Wu Kyungsoo saudara kembarnya Lee Sherin yang sebenarnya adalah Do/wu Sherin. Untuk segala cerita di masalalu, biarlah menjadi cerita pahit untuk Kami sekeluarga. Aku harap, Kalian bisa mengerti dan menerima," ucap Kyungsoo lalu membungkukkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...