Favorite Girl
____________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
_______________
"Dimana Kyungie? Kenapa Kalian hanya berempat saja?" tanya Minho.
"Mianhae dad." jawab Mereka kompak.
"Apa yang terjadi? Kenapa Kalian minta maaf? Kemana adik Kalian?" bentak Minho tidak sabar.
"Kyungie tidak ada di sekolah dad.
Yeri bilang, Kyungie ingin sendiri. Yeri pikir, Kyungie menyusul Luhan Hyung." sahut L."Jadi, dimana adik Kalian sekarang?"
"Kami sudah berpencar, untuk mencari Kyungie, dad. Tapi, tidak ketemu juga." sahut Tao.
"Siall!!" Minho mengumpat. Lalu menelpon anak buahnya, untuk mencari keberadaan sang putri.
"Mana Kyungi, dad? Kris Hyung sudah sadar. Dia mencari Kyungie." ucap Luhan.
"Kyungie menghilang." ucap Minho terduduk lemas.
"A-apa yang daddy bicarakan?" tanya Luhan gugup.
"Kyungie tidak ada di sekolah, saat Kami jemput, Oppa." sahut Seulgy.
"Ada apa ini?" celetuk Kris tiba-tiba memaksa keluar ruangan.
"Kris, kenapa keluar hm? Sebaiknya, Kau istirahat nak? Kau harus sembuh." ucap Minho lembut.
"Chagiya, Kyungi mana?" tanya Kris menatap Irene.
Irene mengelus punggung Kris. Untuk menenangkan tunangannya, "Kyungie menghilang sayang." ucap Irene.
"A-apa? Bagaimana bisa? Dad, tolong jelaskan sekarang juga dad? Kyungie mana dad?" tukas Kris kesal.
"Kris tenang lah dulu. Jangan seperti ini." ucap Minho. "Kau harus sembuh dulu. Daddy sudah menyuruh anak buah daddy, untuk mencari Kyungie. Jadi, Kau harus sabar dulu."
"Hiks...Aku tidak ingin, kehilangan adikku lagi dad." ucap Kris menangis.
Irene memeluk Kris, mengusap punggung Kris. "Ssttt, tenanglah sayang. Kyungie pasti baik-baik saja. Tapi, Kau harus sembuh dulu. Kyungie akan marah, jika melihat Kau seperti ini hm." tukas Irene lembut.
"Mianhae dad, hyung. Ini salahku. Seandainya saja, Aku tidak meninggalkan Kyungie di sekolah. Pasti semua tidak akan seperti ini." ucap Luhan sendu.
"Sudahlah. Jangan saling menyalahkan. Semoga saja, adik Kalian baik-baik saja di luar sana." "Walau, daddy sendiri tidak yakin. Tapi daddy harus kuat demi kalian"
"lindungi putriku, di manapun dia berada Tuhan"
______________
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...