Favorite Girl
____________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
_______________
Sudah seminggu Kyungsoo koma. Ia pun belum sadar. Minho dan empat Oppanya saling bergantian menjaga Kyungsoo. Membisikkan kata penyemangat agar Kyungsoo sadar. Tapi, belum berhasil juga. Chanyeol, Taehyung, Lucas, Yeri pun bergantian menjenguk Kyungsoo. Mingyu, Eunwoo dan Jaehyun di peringati oleh Kris, untuk tidak masuk ke dalam ruangan Kyungsoo. Mereka pun paham dan hanya melihat dari luar saja."Om, Hyung, hm-, bolehkah Aku masuk? Aku ingin mencoba bicara dengan Kyungsoo, biasanya aku hanya melihat saja." ucap Chanyeol meminta izin.
Minho mengangguk setuju," Masuklah, semoga dengan Kamu masuk dan bicara padanya. Kyungsoo akan sadar."
"Terimakasih Om, Hyung. Aku masuk dulu." ucap Chanyeol.
Chanyeol pun masuk kedalam ruangan Kyungsoo.
Chanyeol duduk di tepi ranjang. Lalu menggenggam tangan Kyungsoo. "Sooie, apa tidak lelah tidur terus hm? Apa Kamu tidak merindukan daddy dan Oppamu? Tidak merindukan, Aku juga?ucapnya terkekeh. "Sooie bangunlah. Jika Kau bangun, Aku akan mengajakmu jalan-jalan. Kemana pun Kau mau. Sooie, Kamu sudah berjanji untuk tidak pergi meninggalkan Aku kan? Jadi, Kamu harus tepati janji itu, dengan bangun sekarang juga." ucap Chanyeol dengan bibir bergetar. "Aku merindukan Kyungsoo yang kuat dan cerewet itu."
Tiba-tiba, jemari Kyungsoo yang di genggam Chanyeol bergerak. Walau sebentar saja, Chanyeol bisa merasakan itu. Chanyeol langsung keluar memanggil Luhan, dia takut Kyungsoo kenapa-kenapa.
"Luhan hyung." teriak Chanyeol.
Luhan yang mendengar, langsung berdiri. Di ikuti Minho, Kris, L dan Tao.
"Ada apa Chan?" tanya Luhan.
"Aku, merasakan jari Kyungsoo bergerak Hyung." ucap Chanyeol.
Luhan langsung saja menerobos masuk. Untuk memeriksa Kyungsoo.
________________
Luhan yang fokus memeriksa Kyungsoo, tak menyadari jika mata Kyungsoo perlahan terbuka.
"M-mommy," lirih Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...