Favorite Girl
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Yeri asyik dengan makanannnya.
Sampai, Dia lupa untuk mengenalkan Empat Namja yang di bawanya tadi.Di sudut kanan, kiri dan ujung kantin. Menatap Genk SHINEE penasaran.
"Chan, apakah mereka anggota baru Shinee?" tanya Kai.
"Entahlah aku tidak tau." sambil mengedikkan bahunya acuh.
"Baek, bukankah itu seperti Namja yang sama dengan yang Kita lihat bersama bidadari Kita tadi?" tanya Lay berbisik di telinga Baekhyun.
"Aku juga tidak tau Lay. Kita hanya melihat punggung Mereka. Dan Aku hanya asyik menatap bidadariku." sahut Baekhyun berbisik juga.
"Yya! Kalian berdua kenapa berbisik eoh?" tanya Chen dengan suara melengkingnya.
"Chen, bisakah kecilkan suaramu itu. Gendang telingaku bisa pecah." sahut Chanyeol dengan tatapan menusuk.
Yang di tatap langsung diam seribu bahasa.
"Sehun, Kau kenapa?" tanya Kai lagi.
"Aku tidak kenapa-kenapa." sahut Sehun acuh.
aigo! Kenapa Aku memikirkan Yeoja tadi? mata bulatnya, pipi gembulnya, bibir bentuk hati itu. bisa gila Aku kalau begini." batin Sehun.
"Kenapa Kalian yang baru pulang dari toilet menjadi rada gila? Apa Kalian kesambet hantu toilet?" tanya Chen absurd.
Mereka hanya mengedikkan bahunya acuh. Berbeda dengan Chanyeol yang menatap Genk SHINEE penuh minat.
Sama halnya dengan Genk EXO.
Anggota BTS pun bertanya hal yang sama."Tae, apa Mereka anggota barunya Shinee?" tanya J-hope.
"Aku tidak tau. dan Aku juga tidak peduli." sahut Taehyung acuh.
"Jungkook, Kau kenapa diam saja setelah pulang dari toilet?" tanya Jimin.
Taehyung pun memandang Jungkook penuh minat.
"A-ah, Aku baik-baik saja. Tidak ada yang perlu di khawatirkan." sahut Jungkook meyakinkan.
Mereka yang mendengar pun menganggukkan kepalanya mengerti.
"Siapa yeoja tadi? Aku tidak pernah melihatnya? Apa murid baru? Kenapa dia cantik dan menggemaskan sekaligus. Bibir hati itu. astaga! kenapa jadi begini. batin Jungkook.
Kyungsoo pun sudah selesai membersihkan roknya yang kotor tadi. Dan melihat, ada notif di hpnya. Pesan dari Jackson, jika Mereka berada di kantin bersama Yeri. Kyungsoo pun menyusul sahabatnya ke kantin. Sampai di kantin Kyungsoo melihat kiri dan kanan. Tanpa Dia sadari, ada 2 Namja yang melihat Kyungsoo dengan tatapan dingin dan menusuk. Kyungsoo pun melihat Yeri, Jackson, Lucas, Bambam dan Vernon tengah duduk di meja tengah. Tapi, tatapan Kyungsoo tak lepas dari 4 namja yang duduk di depan sahabatnya itu. Kyungsoo pun berpikir dan mengingat siapa Mereka. Kyungsoo ingat, memilih menghampiri Mereka dengan berlari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...