22

817 119 22
                                    

Favorite Girl

____________________

Pcy X Dks  (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________

Kyungsoo yang sudah lelah berlari. Ia memilih untuk istirahat sejenak.
Tapi, sayang ia sudah ketahuan telah kabur.

"sial! Aku tidak mau tertangkap lagi."

Kyungsoo pun memilih berlari lagi.
Sudah jauh meninggalkan hutan, ia akhirnya menemukan jalan keluar. Yaitu jalan raya yang masih sepi. Karena, masih jam 4.30 KST.
Kyungsoo terus saja berlari, mencoba mencari pertolongan. Dia sudah lelah dan tak kuat lagi. Tanpa Kyungsoo sadari, ada mobil yang mengejarnya dari belakang.

"Kau, tidak akan kubiarkan bebas Kyungsoo. Lebih baik Kau mati!!
Mati seperti saudara kembarmu"

Brengsekkkk !!!

Kyungsoo akhirnya pasrah karena sudah tak kuat lagi. Mobil yang dari tadi mengikuti Kyungsoo melaju kencang ke arah Kyungsoo.
Dan
1

2

3

Detik kemudian !!!

"MATI KAU BEDEBAH SIALAN !!

Brukk, Bugh  !!

Tubuh Kyungsoo terpental jauh. Darah mengalir deras dari kepalanya, yang terbentur trotoar.
Kyungsoo pun mencoba untuk membuka matanya dengan tubuh yang gemetar.

"Inikah akhir dari semuanya? Daddy, oppa, maafkan Kyungie"

Di kejauhan, sang penabrak melihat dan tertawa kencang seperti psikopat, yang bahagia membuhuh korbannya.

"Akhirnya Kau mati Kyungsoo"

_______________

Sepasang Suami Istri yaitu Park Siwon dan Park Yuri telah sampai di Korea. Saat ini sedang di dalam mobil menuju kediamannya. Tanpa sengaja, Yuri melihat tubuh seseorang yang tergeletak mengenaskan.

"Yeobo," panggil Yuri.

"Hm, ada apa Yeobo?" sahut Siwon.

"Kau lihat itu di sana, ada orang yang tergeletak sepertinya Sedang pingsan."

Siwon pun menoleh pada objek yang di tunjuk Yuri. Dan benar saja, Siwon pun langsung meminta sang sopir untuk menepi.

"Kamu tunggu di sini dulu. Biar Aku yang mengeceknya." ucap Siwon.

Yuri pun mengangguk setuju. Siwon pun melangkah mendekati sosok tersebut dan ia terkejud.
"Ini bukan pingsan, tapi tabrak lari" Siwon langsung membawa korban yang tidak lain adalah Kyungsoo.

"Yeobo buka pintunya." ucap Siwon sedikit panik.

Yuri pun langsung membuka pintu mobil tersebut. "OMO !! ini bukan pingsan Yeobo, tapi korban tabrak lagi." ucap Yuri kaget.

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang