Favorite Girl
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Part ini sedikit panjang yah
Semoga tidak bosan membacanya !!!_____________
Kris dan Minho sedang berada di ruang kerja Kris. Mereka lagi membahas berkas, yang di berikan oleh perusahaan Park Corp.
"Dad," panggil Kris.
"Ada apa Kris?"
"Kapan daddy akan menceritakan soal Sherin pada Kyungie?"
Minho menatap Kris tajam. "Kenapa Kau bertanya soal itu Kris?"
"Mianhae dad. Kris hanya takut, jika Kyungie akan tau dari orang lain. Kris tidak ingin, Kyungie marah lalu pergi dari Kita, dad." ucap Kris sendu.
"Nanti. Daddy akan menjelaskan semuanya dengan Kyungie, Kris. Kau tidak perlu khawatir."
"sayangnya kyungie sudah tau dad"
Kris mengangguk. "Baiklah jika itu keputusan daddy."Tanpa Mereka sadari, Kyungsoo sedang berada di depan pintu. Dan mendengar semua ucapan daddy dan Oppanya.
Brakk!!
"Apa yang Kyungie tidak ketahui dad?" Kyungsoo masuk dan langsung bertanya.
Deg
"Baby, kenapa masuk tidak mengetuk dulu hm?" ucap Kris lembut.
"Jangan mengalihkan permbicaraan Oppa." desis Kyungsoo kesal.
"Sayang, ayo duduk di samping daddy."
"Cukup dad!" teriak Kyungsoo.
"...."
"Tolong jelaskan semuanya. Soal Sherin, apa benar Sherin kembarannya Kyungie? Tolong jawab dad." ucap Kyungsoo dengan mata berkaca-kaca.
Minho sangat terkejut. "Dari mana Kyungie tau soal Sherin" "Tenang sayang. Duduk dulu." ucap Minho membawa Kyungsoo duduk di sampingnya.
"Tolong jelaskan semuanya dad. Kyungie perlu tau." imbuh Kyungsoo sambil terisak.
Minho menghela napas lelah. "Baiklah. daddy akan ceritakan semuanya."
_______________
Flashback On
Wu Suzy yang berganti marga Do dan Wu Sunny berganti marga Lee. Mereka saudara kandung, yang telah menikah dengan pasangan yang mereka cintai. Menikah diwaktu yang sama. Tapi, tidak untuk mempunyai anak. Sunny dan Kyuhyun memutuskan, untuk menunda memilik anak. Dengan alasan pekerjaan. Sedang kan Suzy dan Minho, Mereka sangat ingin memiliki anak. Sampai disaat Suzy dan Minho, sudah memiliki 4 anak dan semua Namja. Membuat Sunny dan Kyuhyun iri. Mereka memutuskan untuk segera memiliki anak. Beberapa bulan kemudian, Sunny mengandung, untuk yang pertama kalinya. Kebetulan sekali, Suzy pun sedang mengandung. Usia kehamilan Mereka pun sama. Hanya saja, Suzy hamil anak kembar dan Sunny tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...