Selesai

1.5K 135 8
                                    

Favorite Girl

____________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________

Part ini panjang sekali,mungkin kalian akan bosan 😊

Semua sudah berkumpul di mansion Do. Mengadakan acara kelulusan Kyungsoo.

"Apakah Kamu senang sayang?"

"Nee daddy, Kyungie senang sekali. Gumawo daddy untuk semuanya "

"Sama-sama sayang. Semua akan daddy lakukan untuk Kyungie."

"dad, Kyungie kesana dulu ya. Mau nemuin Yeolli."

"Baiklah sayang."

Semua sedang sibuk masing-masing. Saling bercanda. Tertawa & menikmati moment kebersamaan. Sebelum mereka memutuskan akan kuliah di mana.

Yeolli," panggil Kyungsoo.
Chanyeol menoleh menatap Kyungsoo, "Wae baby?"

"Yeolli, apa Kau sudah memutuskan akan kuliah dimana?"

"Aku akan kuliah dimana saja. Asal itu bersamamu baby."

"Ckk!! Kalau Aku memutuskan kuliah di Kanada bagaimana? apa Kau akan ikut juga?"

"Aku akan ikut baby. Aku akan menjagamu. Aku tidak ingin Kau di rebut dengan namja manapun."

"Uhhhh, Yeolli sosweet banget sihh." sahut Kyungsoo dengan memainkan alisnya.

"Baby, jangan menggodaku. Aku tidak akan pernah tahan jika sikapmu begitu. Mau Aku terkam di sini hm?" balas Chanyeol menggoda.

"Kenapa Kau mesum sekali Yeol? Untung saja pertahanan Aku kuat." ucap Kyungsoo dengan bibir mengerucut sebal.

Chanyeol terkekeh, "Kau benar baby. Kalau pertahananmu tidak kuat, mungkin Kita sudah punya bayi."

"Yya!! Aku masih muda. Dan belum siap punya bayi." tukasnya kesal.

"Sooie ,terimakasih telah kembali. Terimakasih telah menerimaku. Mencintai namja brengsek dan pecundang sepertiku."

"Jangan bicara seperti itu Yeol. Aku menerimamu. Karena Kau pantas memiliku. Aku mencintaimu apa adanya Yeolli. Hati dan cintalah menuntun Kita. Pertemuan Kita adalah takdir dari Tuhan. Aku hanya berharap, semoga semua berjalan lancar. Kita bisa melewati krikil-krikil kecil dan besar bersama-sama. Karena sebuah hubungan tidak akan pernah berjalan mulus saja. Mari kita dewasa bersama untuk menghadap rintangan tersebut."
Ucap Kyungsoo tersenyum.

Chup!! Chanyeol mencium kening kyungsoo, "Baiklah, mari kita lakukan itu bersama. Aku akan selalu bersamamu, di setiap suka maupun duka. Sampai kelak kita akan berdiri bersama di depan altar. Mengucapkan janji suci sehidup semati. Aku mencintaimu Wu/Do kyungsoo. Aku akan mengubah margamu menjadi Park Kyungsoo."

Chup !! Kyungsoo mengecup bibir Chanyeol, lalu memeluk Chanyeol dengan erat. "Aku sangat sangat mencintaimu Yeolli."

"Aku tau itu Sooie. Aku juga sangat sangat dan lebih mencintaimu." chup mencium bibir Kyungsoo dan sedikit melumatnya.

________________

4 tahun kemudian !!

"Yya!! Wu Haechan!! Kau apakan Nana sampai ia menangis seperti itu ha?" teriak Yeoja yang sedang asyik membuat kue di dapur.

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang