PENGAGUM SANG KAPTEN | Prolog

865 26 0
                                    

Happy reading!!🐣

🍃🍃🍃🍃🍃

"Omo!! Keren sekali kapten yoo si-jin ini, aaa meleleh aku tuu" Pekik Zahra tanpa sadar dengan nada alay nya sembari menatap laptopnya yang terpampang foto song joong ki (kapten yoo si-jin).

"Iiihhh kamu apaan sih ra, kalo nonton drakor pasti gini deh. Alay tau nggak" Ujar Velma sahabat karib Zahra yang sebagian besar waktunya selalu bersama Zahra.

"Ehh iya juga ya, ngapain aku sealay ini sihh. Tapi tentara keren juga ya vel, andai aja aku punya pacar tentara"

"Udah ahh ra, halu deh kamu"

"Hehe, ya maaf. Bosen tau masa-masa sekolah ngaguminnya anak paskibra mulu, sekali-kali bolehlah mengagumi dan mengidamkan seorang tentara. Hehe"

"Ya udahlah serah lo, yang penting lo bahagia. Ehhh tapi kan lo udah ada Rama, masih aja ya ngagumin pria lain. Dasar!! "

"Hei, kalian berdua kenapa? asik banget kayaknya obrolannya" Tanya Affa salah satu sahabat Zahra yang tiba-tiba datang dan memasuki kamar Zahra.

"Temen lo nih, udah punya cowok masih aja ngehalu pengen punya pacar tentara" Jawab Velma dengan sedikit memutar bola matanya.

"Hehe, ya maaf" Ucap Zahra.

🍃🍃🍃🍃🍃

Gimana ceritanya? Masih acak-acakan pasti ya😂 Maklumin ya, kan masih penulis baru, hehe.

Maaf ya jika nantinya ada yang tidak sesuai. Karena memang pada dasarnya saya tidak terlalu paham tentang dunia loreng, hehe.

Jangan lupa vote & komen ya!!

PENGAGUM SANG KAPTEN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang