Happy reading! 🐣
🍃🍃🍃🍃🍃
Pagi yang cerah disambut dengan senyuman yang indah oleh gadis manis berambut coklat dan berparas cantik ini. Ia berjalan menuju jendela kamarnya dan membuka tirai serta jendelanya untuk menghirup udara pagi.
"Hmmm... Selamat pagi dunia. Akhirnya sampai ke dunia nyata juga setelah semaleman ngehalu, hehe" Gumamnya sendiri.
Ya, dia adalah Zahra Innaya gadis berusia 16tahun yang memiliki sifat kalem serta berprestasi. Saat ini ia duduk dibangku kelas 11 SMA Cendakia.
*toktoktok
Suara pintu kamar Zahra yang diketuk mamanya.
"Zahra, bangun, udah jam 6 nih, kamu nggak siap-siap berangkat kesekolah? ""Iya mah, Zahra udah bangun kok, Zahra mau mandi dulu ma"
"Ya udah, mama tunggu dimeja makan ya"
"Iya ma"
🍃🍃🍃
"Selamat pagi ma, pa, kak rey" Sapa Zahra dengan senyum manisnya sembari menuruni tangga menuju meja makan.
"Selamat pagi sayang, kok lama banget sih. Udah ditunggu kakak kamu nih. Mau berangkat bareng kan? " Ucap ana, mama Zahra.
"Hehe, maaf ma, biasalah dandan dulu biar cantik. Kak rey nunggu lama gapapa kan? " Ucap Zahra dengan senyum merayu.
"Iiiihh apaan sih senyumnya genit gitu, geli deh. Makan dulu nih. Setelah itu kita capcus deh" Ucap Reyhan , kakak Zahra.
"Zahra kamu nggak mau bareng papa? Papa udah lama lho nggak nganter kamu kesekolah" Tawar anton, papa Zahra.
"Nggak usah pa, kan nggak searah. Malah ngrepotin papa nanti" Jawab Zahra sembari menikmati sarapannya.
"Iya pa, biar Zahra bareng Rey aja. Lagian sekolah Zahra searah sama batalion Rey. Mumpung Rey belum tugas keluar kota , bisa ngehabisin waktu bareng adek tercinta" Ucap Rey terkekeh sembari mengacak rambut Zahra.
Ya, Reyhan Anantha adalah kakak Zahra Innaya yang berprofesi sebagai seorang tentara. Walaupun kakaknya sendiri adalah seorang tentara namun dia sama sekali tidak mengagumi kakaknya, malah Zahra mengagumi tentara-tentara lain diluar sana.
Papa Zahra adalah seorang pengusaha yang kompeten dan sangat fokus dengan usaha yang sedang dijalankan sehingga sering keluar kota dan sedikit waktu berkumpul bersama keluarga.
Mama Zahra memiliki sebuah cafe, awalnya hanya untuk mengisi waktu luangnya saja karena bosan sendirian dirumah, namun ternyata cafe nya rame dan banyak peminatnya, sehingga berencana akan membuka cabang setelah Zahra lulus nanti.
🍃🍃🍃
"Makasih kak" Ucap Zahra setelah sampai didepan gerbang sekolah dan menuruni motor kakaknya.
"Sama-sama ra. Nanti kakak ada tugas dari atasan, kamu pulangnya sama temen kamu dulu ya? Atau nggak sama siapa tuh pacar kamu... Mmmm ooo Rama ya? " Ucap Reyhan dengan nada menggoda.
"Iihhh kakak apaan sih. Nanti aku mau pulang sama velma & affa aja deh"
"Beneran nih nggak pulang sama Rama? Ciyeee lagi marahan ya? "
"Enggak ih, berangkat sana ntar telat lho. Malu juga nih didepan gerbang, dilihatin banyak orang tuh"
"Iya-iya Zahra. Semangat belajarnya ya? Kakak berangkat dulu"
"Iya kak, Hati-hati"
🍃🍃🍃
Sesampainya dikoridor sekolah Zahra bertemu dengan Rama yang tidak lain adalah kekasihnya.
"Selamat pagi tuan putri Zahra" Sapa Rama dengan senyum manjanya.
"Pagi juga Rama ku yang tak berjodoh dengan Sinta namun dengan ku, hehe" Jawab Zahra terkekeh.
"Mau langsung masuk kelas nih? "
"Iya dong, udah mau bel juga"
Rama Andreas adalah kekasih Zahra Innaya mereka sudah menjalin hubungan sejak masih duduk dibangku kelas 3 SMP. Pada dasarnya hubungan mereka tidak seperti orang pacaran namun lebih mengarah ke persahabatan, namun juga tidak jarang mereka bertengkar seperti layaknya sepasang kekasih.
🍃🍃🍃
Akhirnya waktu pulang sekolah tiba. Seusai pulang sekolah Zahra langsung menyambangi ruang OSIS. Ya, karena hari ini ada rapat mingguan OSIS jadi Zahra tidak jadi pulang dengan velma dan affa melainkan dengan Rama.
Zahra datang keruang OSIS agak terlambat karena dirinya harus mengerjakan tugas kelompok terlebih dahulu. Dia berlari tergesa-gesa menuju ruang OSIS.
*brukkkk
"Awww" Pekik Zahra yang terjatuh dan tidak sengaja menabrak seseorang."Dek, kamu gapapa? "
🍃🍃🍃🍃🍃
Siapa ya yang ditabrak Zahra?
Ikutin terus kelanjutan "Pengagum Sang Kapten"
Maaf masih acak-acakan dan nggak jelas😂
Jangan lupa vote & komen!🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAGUM SANG KAPTEN (Completed)
Teen FictionAssalamu'alaikum. My First Story🐣 🍁🍁🍁🍁🍁 Sebuah tulisan yang menceritakan tentang seorang gadis manis yang mengagumi dunia loreng. Serta kisah asmaranya dengan pujaan hati. -Zahra Innaya -Rama Andreas -Rendra Adityatama 🍁🍁🍁🍁🍁 #21 - penul...