Ada yang menunggu kah??🤔Tarik nafas,,buangg.
Buangnya lewat mulut yee,jan lewatt----.[kalian pasti tahulah yaaa!!!]
Enjoyy readers.
Siap siap baperrrr kalian?!
Siap siap gregettt kalian?!
🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊
WE'RE GETTING
MARRIEDLettu MOHAMMED GHIFANKA BAGASKARA,
&
Dokter DARA PARADILLA YOSHI
Anggap aja di sini foto mereka
Terserah kalian mau haluin siapa.Dunia oren,27 september 2021
........................
Dekorasi yang didominasikan dengan warna putih dan hijau pupus terlihat sangat elegant dan membuat siapa saja pasti berdecak kagum.
sosok wanita manis juga cantik dengan balutan kebaya berwarna putih serta mahkota dengan 7 kembang goyang di atasnya.Tidak lain dan tidak bukan,ia adalah DARA.
"Raaaaa," Rengek Dara kepada Indira.
"Kenapa hah kembang nya kena kepala lo atau mahkotanya terlalu berat atau Ahhh gue tau lo ga sabar yah pengen gendong an---".
Belum sempat Indira membereskan ucapannya Dara sudah memotong nya.keterlaluan.
"Bukannn ihhhh gue degdegan raaa" sambil merengek manja tentu membuat Indira tertawa
.
"Lo ko ketawa si ah, rese lo!". Dara mulai kesal karena ulah Indira yang tak habis habis nya tertawa."Kalau gak degdegan lo mati dong kan kalau degdegan jantung lo bekerja dengan baik dar." Lantas Dara semakin kesal lalu Dara memalingkan wajah nya.
"Eitss!!!! ko calon pengantin cemberut, senyum dong.Disana banyak tamu yang nungguin lo apa lagi Ghifanka." Lalu Dara kembali menatap Indira sambil tersenyum.
"Lo terbaik thanks yah udah selalu ada." Indria mengangguk dan memeluk sahabat nya itu.
Sebentar lagi sahabat nya ini akan melepas masa jomblonya,.
"Ibu persit dong lo,"
"Lo juga,nanti lo jadi junior".ucap Dara.
Jangan tanya Launa di mana,pasti wanita itu ada di bawah bersama Pramudya.Katanya ingin melihat betapa tegangnya wajah Ghifanka.
"Bissmilahirahmanirahim, Ananda MOHAMMED GHIFANKA BAGASKARA BIN LAKSONO SIRNA BAGASKARA Saya nikah kan dan saya kawinkan engkau dengan putri saya DARA PARADILLA YOSHI BINTI ARTHAMA KUNCANEGARA dengan maskawin berupa alat solat dan emas seberat 25gram dibayar tunai!". ucap arthama sembari menatap Ghifanka.
"Saya terima nikah dan kawin DARA PARADILLA YOSHI BINTI ARTHAMA KUNCANEGARA dengan maskawin tersebut di bayar tunai!".Dengan suara lantang dan satu tarikan nafas Ghifanka mengucapkan janji nya.
Detik itu juga tugas Arthama berpindah kepada Ghifanka.
"Bagaimana para saksi sah?".
"SAH!!!!".
"ALHAMDULLILAH,"
Launa terharu,ia pasti tahu sekarang betapa senang nya Dara.Jujur Launa ingin menangis tapi ia tahan.Takut maskara nya luntur,walaupun katanya anti air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Started In Libanon [End]
Romance"Makanya jangan sok sok an memakai kacamata hitam!" teriak indira. "Mengapa?" "Kau baru saja menabrakku dan kau tidak akan meminta maaf?" "Sekarang saya lapar saya akan meminta makan bukan maaf!" ujar pria loreng itu. ~Mencintai seorang hamba Pangli...