☙Fiveteen☙

2K 222 42
                                    

"Jeongin..."

Hyunjin menatap manik mata Jeongin yang indah itu. Ia serasa seperti menyelami danau kejujuran di mata Jeongin.

"Maaf kak, mungkin kesannya aku terburu-buru. Tapi, nggak apa kalau kakak nggak jawab dulu."

Jeongin tersenyum, hal itu membuat hati Hyunjin merasa teriris. Hatinya sakit melihat sang pujaan hati tersenyum palsu.

"Kak—"

Sebelum lanjut berbicara, Hyunjin langsung menarik tengkuk Jeongin dan mencium bibirnya. Tidak hanya cium saja, bahkan dia melumatnya.

Jeongin terkejut dengan perlakuan Hyunjin. Namun setelahnya, sebisa mungkin dia mengikuti alur permainan Hyunjin.

Sampai tidak sadar kalau sedari tadi, para anggota Stray Kids yang lain melihat mereka dari balik pintu. Lebih tepatnya, mengintip.

Bahkan, di sana juga sudah ada pasangan Minsung yang membawa dua kresek makanan dari McD.

"Eh, masuk nggak nih?" ujar Minho.

"Masuk ajalah! Kita grebek dua orang yang lagi cipokan itu. Mentang-mentang dah jadian, yang jomblo merasa terhina ini," timpal Changbin.

"Oh yah! Gue lupa kalo Changbin jomblo," ledek Chan.

"Emang lu taken kak? Siapa juga yang mau sama elo." Changbin menatap sinis ke arah Chan.

Chan hanya tersenyum menanggapi. Kemudian dia menarik Seungmin dan membawa ke pelukannya.

"Ini pacar gue, mau apa lo?"

Yang di sana semua terkejut, apalagi Felix dan Jisung. Mereka tidak tau kalau teman sedivisinya itu menjalin hubungan dengan leader divisi pertama.

"Anjir, jadian nggak bilang-bilang. Pajaknya lah pak ketua! Kayak si pak waketu gitu. Bagi-bagi jajanan McD," kata Changbin.

"Heh bogel, kalau bukan Jeongin sama ayang beb yang minta. Gue nggak bakal bagi-bagi juga ye," semprot Minho.

"Ceilah, pada pelit semua. Awas aja kuburannya sempit." Changbin mencibir, Felix menyadari semuanya. Dia langsung membisikkan sesuatu ke laki-laki kurang tinggi itu.

"Kak Abin, jangan gitu. Kita juga nggak kayak Kak Lino kan? Mending kakak diem deh," bisik Felix.

Changbin menatap Felix dengan tatapan yang tidak dapat diartikan. Selanjutnya, dia mengangguk untuk membalas ucapan Felix.

"Ayo masuk aja! Daripada di luar, nggak enak diliatin cleaning servis. Belum lagi kalau cleaning servis nya cewek. Ntar yang ada digombalin kita," ujar Jisung.

"Lho, kenapa digombalin? Kan kita pada udah taken Sung." Seungmin berkomentar.

"Yah, itupun kalau mereka tau. Lagian kita ganteng-ganteng gini. Jadi, banyak lah yang suka."

"Kata siapa kamu ganteng?"

Jisung menoleh ke arah Minho. Dia menatap aneh laki-laki yang baru resmi jadi kekasihnya tadi.

"Jisunggg, kamu itu cantik. Udah ayo masuk, mending kita liat live daripada liat di hp."

Minho menarik Jisung ke dalam ruangan Jeongin. Dan, meninggalkan sisa anggota yang lainnya.

"Enaknya punya pacar.."

Brak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brak

"HEH! KALAU MAU CIPOKAN PINDAH KE HOTEL LAH. JANGAN DI RS, INI TEMPAT ORANG SAKIT BRO."

Hyunjeong reflek melepas tautan bibir mereka dan langsung menyeka mulut mereka yang sudah terkena saliva masing-masing.

"Ugh! Pemandangan macam apa ini?" protes Jisung.

"Dahlah, Kak. Lagian tadi kakak juga nglakuin kan di rooftop. Ngelak? aku lempar bantal juga sekarang," ucap Jeongin.

"Hehe, maaf ndoro. Khilaf tadi."

Jeongin memutar bola matanya malas. Lalu dengan tidak sengaja, matanya menangkap kresek putih yang dibawa oleh Jisung dan Minho.

"McD ya itu? Sini, mana pesanan aku."

Jisung mendengus kesal. Dia langsung menyerahkan kresek yang dibawanya ke adik tidak tau diri itu.

"Makasih kakak tupaiku," ucap Jeongin sambil tersenyum.

Jisung hanya berdehem. Kemudian dia duduk di sofa bersama anggota lainnya, menikmati McD yang dibawa oleh Minho.

"Kak, makan ini aja yah. Aku nggak bakal habis pastinya."

Hyunjin tersenyum, "terserah kamu sayang."

Jeongin tersenyum girang. Dia langsung membuka kardus makanannya dan menyuapi Hyunjin.

"Say 'a'," suruh Jeongin.

Hyunjin melakukan apa yang dikatakan oleh Jeongin. Dia membuka mulutnya agar makanan yang disuapkan Jeongin masuk ke dalam.

Anggota lainnya yang berada di sofa hanya menggelengkan kepalanya. Pemandangan yang mereka lihat sangat tidak baik untuk mata.

"Astaga... Pasangan itu, keju sekali."

Haii!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii!!

Nay comeback menemani Minggu ini!

Maaf yah, kalau part-nya membosankan. Lagi buntu soalnya, hehe. Tapi, untuk mingdep pasti bakal ganti latarnya.

Oh yah, jangan lupa yang suka ship Banginho bisa cek work di bawah ini.

Oh yah, jangan lupa yang suka ship Banginho bisa cek work di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih anget, kemarin baru publish. Cuma belom promosi aja hehe.

Vote n comment always gais!

[✓] Shoot Me [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang