"Gumawo unnie" Jennie terkikik senang dengan menu sarapan nya yang disiapkan oleh Krystal, semangkuk salat alpukat dan apel, dan segelas infused water, tanpa di minta dia sudah sangat tahu menu diet seperti apa yang masih aman untuk dijalani seorang penyanyi seperti Jennie.
"Habiskan ne" pesan Krystal sambil membelai sayang rambut hitam Jennie, dia kemudian berpindah dan mengalihkan perhatian nya pada Rose yang baru datang dengan kursi roda nya, membantu memasang pengaman roda, lalu bertanya.
"Mau sup iga, atau sup ayam Rose?" Tanya nya perhatian sambil mengacungkan mangkuk kosong di tangan kiri nya kearah si pipi chubby.
"Ayam saja unnie, gumawo" jawab Rose.
"Okey, semangkuk sup ayam, dan sepiring nasi untuk mu, kamu masih boleh menambah sup iga kalau belum kenyang" bisik Krystal, Rose terkekeh malu, karena ketahuan porsi makan nya yang tak biasa.
"Dan omurice special untuk si bungsu kesayangan, muach" Krystal mencium kepala belakang Lia yang bersorak senang dengan hidangan yang Krystal sajikan dihadapan nya.
Wanita dewasa itu lalu duduk disamping kanan Rio yang sedari tadi menatapnya dengan senyuman yang terus menghiasi bibir nya.
"Dan untuk mu, sup iga, baik untuk memulihkan stamina tubuh mu" ujar Krystal setengah berbisik mengambilkan semangku sup iga untuk Rio.
"Kamu tahu, aku serasa memiliki seorang istri sekarang" goda Rio berbisik lirih agar tak ada yang mendengar nya.
Blush
Krystal menunduk malu, menahan senyuman, jantung nya berdebar tak karuan dengan godaan Rio yang terdengar begitu serius ditelinga nya.
Selesai sarapan, ganti bibi Lee yang sibuk sekarang, membereskan bekas makan kelima penghuni rumah tadi.
"Ayo sayang kita ke berangkat sekarang" ajak Krystal mengulurkan tangan kanan nya pada Lia, Rio mendorong kursi roda Rose menuju depan tv, sebelum berangkat kerja, sekalian mengantar Jennie ke kantor agensi nya untuk memulai jadwal nya.
Krystal memasuki mobil yang Rio pilihkan tempo hari, untuk nya, guna mengantar dan menjemput Lia, gadis termuda itu nampak begitu antusias berangkat sekolah diantar oleh Krystal untuk pertama kali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 200 Juta
Fanfictiontentang Rio, pria yang diam-diam menyukai Krystal, gadis super dingin, kasir sebuah mini market yang telah bersuami.