Dua minggu sudah Krystal di hotel, bosan? Tentu saja, karena dia hanya berdiam diri, padahal dia biasa bekerja, Rio juga sedang sibuk dengan mobil-mobil nya, jadi hanya mengechek sang perempuan lewat ponsel, untuk memastikan wanita itu sudah makan atau belum.
Perempuan itu hanya menghela nafas, rebahan di sofa menonton tv, lalu melamun di depan jendela, kemudian tertidur di ranjang nya, dia terusik dengan suara pintu kamar nya yang terbuka, Krystal terbangun, berjalan keluar untuk memastikan siapa yang datang.
Deg
Dia melihat punggung Rio dari belakang yang hanya memakai kemeja saja, dan menggantung jas nya di gantungan mantel samping pintu.
Wanita itu duduk di depan tv, karena tahu, Rio akan duduk disana membawa minuman nya, dan benar, pria itu duduk di samping Krystal, fokus menatap layar datar di hadapan nya itu.
"Aku bosan" keluh Krystal tiba-tiba pada Rio, pria itu menoleh.
"Aku butuh kegiatan" lanjut Krystal.
"Okey, besok pagi, persiapkan dirimu jam 9" balas Rio, dan dia pulang setelah Krystal tertidur.
Pagi nya, Rio datang baju santai nya, bukan jas seperti biasa nya, Krystal tertegun menatap tampilan Rio yang berbeda.
"Sudah siap?" Tanya Rio, Krystal mengangguk, mereka lantas keluar melewati lobby hotel, menuju ke showroom Rio yang lain, bukan yang di Gangnam depan toko Yoong.
Dan sesampai nya disana, Seulgi kaget, Rio datang membawa wanita asing, dia berdiri menyambut sang boss.
"Seul, kenalkan dia Krystal" ucap Rio tanpa menatap sang sahabat, tapi malah sibuk mengamati mobil hitam yang baru datang.
"Seulgi" sang asisten menyapa wanita berwajah datar itu, dia sendiri merasa aneh dengan ekpresi Krystal.
"Ini mobil yang harus di test drive kan Seul?" Tanya Rio.
"Iye, mobil itu. . ." Jawaban Seulgi terpotong.
"Ayo Krys" ajak Rio, dan sang wanita pun berjalan cepat memasuki mobil yang hendak Rio kemudikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 200 Juta
Fanfictiontentang Rio, pria yang diam-diam menyukai Krystal, gadis super dingin, kasir sebuah mini market yang telah bersuami.