SPB 04

31 4 0
                                    

Skip dirumah Rendy,

"Assalamualaikum," di ucap oleh putri

"Bun, aku ke kamar yah,"

"Iya sayang," Rendy pun langsung ke kamar, setelah di kamar dia langsung tiduran, karna lelah dia langsung tidur.

Skip sore hari

Rendy bangun dan langsung mandi, setelah mandi dia turun untuk menonton televisi, setelah berapa jam kemudian Rendy menyudahi nonton televisi nya, Rendy pun langsung ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi Rendy pun langsung tiduran.

Skip malam hari

Adzan Magrib berkumandang, keluarga Leon pun langsung melaksanakan ibadah sholat magrib berjamaah, setelah selasai putri dan atalia langsung membuka mukenanya dan langsung menuju dapur untuk menyiapkan makanan untuk makan malam, Leon pun langsung ke kamar untuk mengganti baju, sedangkan Rendy pun sama seperti Leon untuk mengganti baju santai.

Setelah selesai semuanya, mereka pun langsung melaksanakan makan malam, hanya suara dentingan sendok dan piring, setelah makan malam mereka pun ke kamar masing masing untuk beristirahat, Rendy pun langsung ke balkon, tiba tiba ada yang ngagetin.

"Dek," Rendy pun menengok, ternyata anaknya Tante, bisa dibilang sepupu jin.

"Eh ka meli"

"Sedang apa di sini?" Rendy pun tersenyum,

"Sedang lihat bintang dan bulan ka mel," meli si jin ini ber oh ria,

"Kaka gak tidur di alam Kaka," tanya Rendy,

"Tidur kok, tapi nanti," Rendy hanya mengangguk,

"Tadi Kaka lihat, kamu waktu pulang sekolah bunuh orang yah?" Rendy yang mendengar pun langsung tersenyum dan mengangguk, meli pun langsung tersenyum,

"Iya ka itu bener, karena orang itu gak mau jujur siapa musuh aku,"

"kamu gak tau musuh sendiri," Rendy pun menggelengkan kepalanya,

"Musuh kamu itu, musuh ayahnya Oma atalia," Rendy pun bingung langsung keluar minta penjelasan ke Oma nya, tetapi meli pun mencegahnya, mau gak mau Rendy pun mengangguk patuh.

Keesokan hari nya

Rendy pun langsung menghampiri atalia untuk menanyakan yang semalam tertunda,

"Omaaaaaa," panggil Rendy

"Ada apa sih sayang, manggil Oma itu hmm"

"Oma aku mau nanya, tentang musuh nya ayahnya Oma alias uyut Bayu" atalia tau arah pertanyaan yang dilontarkan Rendy.

"Nanya apa sayang hmm"

"Oma tadi kan kemaren aku bunuh orang loh Oma, tapi dia sudah mengganggu hidup aku, katanya dia disuruh sama musuh aku aku bingung musuh siapa yang dia maksud, kemudian tadi ka meli bilang, dia musuh nya uyut Bayu,"

"Apa jangan jangan itu suruhan para sepupu nya tuan James yah yang ingin merebut basecamp milik ayah," batin atalia, didengar oleh semua orang yang mempunyai batinan,

"Bunda/Oma lupa kalau kita memiliki kelebihan hmm" ucap anak dan cucunya serempak, Atalia terkekeh geli.

"Sayang, kamu gausah pikirin yah, nanti kita diskusi dengan uyut Bayu oke" Rendy pun tak memikirkan panjang pun langsung mengangguk dan sarapan, setelah sarapan Rendy pun berangkat bersama abel.

****

29 Juli 2020
Rabu

Sang psycopath boy ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang