1 tahun kemudian,
Sekarang mereka naik ke kelas 3 SMK, ga kerasa bakalan lulus tahun depan, mengenai Rina dia sudah bertaubat dan bersahabatan baik dengan Rendy cs dan Abel cs, saat ini mereka sedang di kantin, Rina kini mempunyai doi bernama Ahmad hadi Ridwan, Sahabat nya Rina bernama Alina sudah mempunyai doi juga bernama Dimas Aditya Putrajaya.
"Mau pesan apa?" ucap Alina
"Samain ae lah, biar cepat," ucap Abel, Alina pun memesan makan untuk mereka para sahabat nya, selang berapa menit kemudian, pesanan pun datang kemudian di beri kepada orang yang mesan nya.
Sambil memakan pesanannya, mereka bercanda tawa bersama sampai bel masuk.
Skip pulang sekolah
Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua murid pulang ke rumah masing masing, ada yang langsung main salah-satunya Rendy cs dan Abel cs ke pantai untuk bermain.
Pas dijalan ada kendala yang membuat Rendy melempar kan benda kecil atau bisa di sebut bom peledak dan dalam hitungan 10 mundur bom itu meledak, semua orang disana pada mati mengenaskan dimana organ tubuh nya berkeping-keping, tubuhnya seperti bubur, darah bercucuran deras.
Sampai nya di pantai mereka semua bersorak gembira, berbeda dengan Abel dan Rendy mereka sedang duduk di salah satu Sawung yang ada di pantai sambil menatap pantai, mereka bahagia bisa menjalin hubungan sejauh ini.
"Aku bahagia bisa menjalin hubungan denganmu," ungkap Rendy
"Iya sayang, aku juga bahagia menjalin hubungan denganmu, padahal waktu kita kecil kamu suka banget ngejahili aku hingga ngambek, aku inget betul pas setiap hari di perlakukan layaknya seorang tuan putri," Rendy pun tersenyum bahagia dan mereka pun saling berpelukan kemudian Abel pun langsung lari dan Rendy pun mengejarnya, Tiara pun merekam momen mereka bahagia.
'Terimakasih tuhan engkau telah memberikan aku bukti jika dia emang terbaik untuk ku, aku akan selalu bersyukur telah mendapatkan berlian seperti nya, aku gaakan menyia nyiakan untuk bertahan dengannya, aku sangat bahagia memiliki dia sebagai tulang rusuk ku dimasa depanku nanti bersama dia, semoga kami selalu bahagia seperti saat ini,' batin Rendy sambil lari mengejar Abel.
"Kena kan, makanya jangan lelet jadi orang" Rendy berhasil menangkap Abel dari belakang dengan cara memeluk nya dari belakang, keduanya langsung duduk di pasir pantai sambil memandang sunset yang indah, setelah itu Abel meminta Tiara memotret Rendy sama Abel dari belakang dan berbagai gaya, setelah memotret mereka pulang dan mereka mengiyakan ucapan Abel.
Semua nya pun pulang kerumah masing masing, Rendy pun mengantar Abel terlebih dahulu.
"Hati hati dijalan yah," ucap Abel,
"Iya sayang," sambil mengecup kening Abel, kemudian Abel turun dari mobil Rendy.
Rendy pun langsung melajukan mobilnya dengan standar rata rata.
Sampainya di rumah Rendy, Rendy pun langsung memarkirkan mobilnya di bagasi mobil milik Rendy, setelah itu Rendy masuk kedalam rumah.
"Assalamualaikum ... Bun, yah, Oma,"
"Waalaikumsalam ... sayang," ucap mereka
"Semuanya aku ke kamar yah," mereka pun mengangguk mengiyakan ucapan Rendy,
Sampainya di kamar Rendy langsung mandi, setelah mandi Rendy pun langsung ke meja makan, karena makan malam pun akan segera di mulai.
"Malam semuanya," sapa Rendy,
"Malam juga nak, sayang" ucap mereka berbeda-beda, kemudian Rendy pun duduk di sebelah atalia.
Setelah makan Rendy izin pamit untuk ke kamar nya, setelah sampai kamar Rendy langsung ke balkon untuk melihat bintang bulan, dia berharap hubungan mereka akan berlanjut hingga maut memisahkan mereka.
Setelah selesai Rendy pun masuk ke dalam kamar kemudian langsung Mabar sama sahabat sahabatnya sampai larut malam kemudian Rendy pun langsung tidur setelah selesai main game.
****
30 Juli 2020
Kamis