"Bukan siapa siapa kok," jawab Rafiq santai sambil memakan pesanan dia, Rendy pun masih gak percaya aja, kalau dia psycopath."Oh gitu ..." Rafiq hanya mengangguk.
Setelah menanyakan seperti itu, di lanjut oleh bercanda tawa bersama sampai bel istirahat abis.
Skip pulang sekolah,
Semua murid pulang ke rumah nya masing masing, berdeda dengan Rendy cs dan abel cs mereka main di pantai.
Sampainya di pantai, semuanya bermain main ada yang foto foto, berbeda dengan Rendy dan Abel, Rendy niatnya sekarang ingin menembak Abel.
"Bel ..." Abel pun berdehem dan menengok ke arah Rendy,
"Apa?" tanya Abel
"Mungkin ini terlalu cepat untuk mengungkapkan perasaan ini, aku ingin memiliki hingga kita dewasa nanti, sebagai sepasang kekasih bukan sahabat, aku tidak ingin berjanji tetapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu, kamu mau kan jadi pacar aku," Abel mengangguk dan tersenyum
"Makasih yah sayang," ucap Rendy sambil memeluk Abel, Abel pun yang mendapatkan pelukan dadakan pun awal nya tegang, tetapi di langsung membalasnya.
"Iya sayang," Rendy melepaskan pelukannya, kemudian langsung menggoda Abel.
"Ciee ... yang udah berani bilang sayang," Abel pun tersenyum malu, sunset menjadi saksi cinta mereka, seperti cintanya para keluarga nya Rendy.
Sahabatnya yang melihatnya langsung bersorak meledek pasangan baru jadian, Rendy dan Abel yang melihat nya hanya tersenyum.
Langit mulai gelap, Rendy cs dan Abel cs pun langsung pulang kerumah nya masing-masing.
Di jalan ada gangguan, para lelaki pada turun tentunya rendy, Fauzan dan Nio ditambah Rafiq yang ingin membantu.
Perang demi perang pun ber langsung, ada yang luka-luka parah, ada yang mati karena tusukan belati milik Rendy, jalanan menjadi lautan darah dimana tubuhnya sudah berkeping keping, organ pada keluar pada tempatnya.
Setelah berperang semua nya masuk mobil masing masing dan pulang kerumah masing-masing.
Sampai nya Rendy di rumah, langsung masuk dan salam.
"Assalamualaikum ... Bun,"
"Waalaikumsalam ... Calon menantu nya Tante bela,"
"Mamah tahu kalau aku jadian sama abel?" Putri hanya tersenyum jahil
"Tahu lah,"
"Dari mana?" Putri tersenyum tipis
"Dari Meli anak nya Kaka angkat jin bunda," Rendy hanya ber - oh - ria, kemudian langsung ke kamar untuk beristirahat.
Sampai nya di kamar, Rendy langsung mandi, selang berapa menit kemudian Rendy selesai mandi, kemudian karna lagi bosan, dia langsung main game ML di hp nya, setelah bermain bertepatan dengan suara adzan berkumandang, Rendy langsung mengambil air wudhu kemudian sholat, setelah sholat dia langsung kebawah untuk makan malam.
"Malem semuanya," ucap Rendy
"Malam juga sayang," jawab mereka, kemudian Rendy duduk di meja makan, setelah makan dia langsung ke kamarnya, dia lanjut main game ML nya, tetapi sebelum itu Rendy membalas pesan dari Abel.
Karna sudah adzan isya berkumandang, Rendy langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, setelah sudah rendy langsung sholat, selang berapa menit kemudian, Rendy langsung membersihkan tempat sholatnya, kemudian dia membalas pesan Abel dan berlanjut sampai larut malam, dia langsung ke balkon melihat bintang dan bulan.
****
29 Juli 2020
Rabu