Sampainya di rumah, Rendy langsung masuk ke dalam rumah.
"Assalamualaikum bun" di jawab oleh putri,
"Kok baru pulang sayang"
"Iyah Bun, tadi ada ekskul basket," putri hanya ber oh ria,
"Yaudah, aku ke kamar yah bun" putri mengangguk, kemudian Rendy pun langsung ke kamar lalu langsung rebahan sebentar, tetapi Rendy langsung terlelap karna lelah.
Skip malam hari, Rendy pun terbangun dan langsung mandi, setelah mandi Rendy ke balkon kemudian menatap bulan dan bintang, dia berharap cinta Rendy sama Abel selalu abadi, walaupun sekarang hubungan mereka masih berstatus Sahabat, selang berapa menit kemudian Rendy tidur.
Keesokan hari nya..
Rendy sedang sarapan dengan orangtuanya, kemudian Rendy pun berangkat kesekolah dan sebelum itu Rendy menyusul abel.
"Bun, yah, aku berangkat yah," putri dan Leon pun langsung mengangguk,
Skip disekolah.
"Kamu belajar yang rajin yah," Abel mengangguk dan tersenyum lucu, setelah itu Abel masuk kedalam kelas kemudian Rendy pun langsung pergi ke kelasnya.
Setelah nyampe ke kelas nya, Rendy pun duduk di bangku nya, sahabat sahabat nya maklumin sifat Rendy yang menurut mereka seperti ayah nya yang dingin.
Kring!! Kring!! Kring!!
Bel masuk pun berbunyi, semua murid masuk ke kelas masing masing termasuk kelasnya Rendy cs dan Abel cs.
"Assalamualaikum anak anak," sapa bu Irma
"Waalaikumsalam bu,"
"Oke anak anak, sekarang kumpulkan tugas yang di beri ibu waktu kemaren, yang belum ngerjain harap keluar," sebagian ada yang belum , salah satunya Rendy cs, Rendy cs pun langsung ke kantin, tetapi ada pak Ilham guru BK yang nyeremin bagi anak anak bandel seperti Rendy cs.
"Mau kemana nih?" tanya Rafiq,
"Ke rooftop aja, Mabar ML," semua nya mengangguk dan langsung ke rooftop.
Setelah sampai di roof top, semuanya mulai Mabar game ML, ada yang kesel karna Afk, bahagia karna menang, pokoknya campur aduk dan selang berapa menit kemudian istirahat pun berbunyi, Rendy cs pun menyusul Abel cs.
Skip kantin
"Mau pesan apa?" tanya Rafiq
"Nasgor sama teh manis aja," jawab Fahri
"Yang lain?" tanya Rafiq lagi
"Samain ae" ucap Fauzan, Rafiq pun langsung pergi untul memesan makanan untuk sohibnya.
Selang berapa menit, pesanannya pun datang dan langsung di santap.
Skip pulang sekolah
Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua murid langsung pulang ke rumah masing masing, termasuk Rendy cs sama Abel cs.
Rendy mengantarkan Abel ke rumah nya, setelah sampai rumah abel, Rendy langsung pamit pulang.
"Hati hati di jalan yah," Rendy mengangguk dan tersenyum kemudian langsung melaju kan motornya.
Tetapi di jalan ada kendala, Rendy pun langsung melemparkan benda kecil yang meledak hitungan mundur dari 10 , benda itu langsung meledak.
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1Duaaaar, hancur sudah badannya seperti bubur, organ berkeping keping, darah bercucuran deras.
****
29 Juli 2020
Rabu