SPB 14

12 2 0
                                    

"Aku juga beruntung memiliki ikatan spesial bersama mu, makasih udah mau hadir di dalam hidup ku dan mewarnai hari hariku menjadi lebih indah, sunset menjadi saksi cinta kita," Rendy pun tersenyum dan langsung memeluk Abel, Abel pun membalas pelukan Rendy.

Kemudian Abel berlari menuju air pantai kemudian Rendy langsung mengejar nya, berakhir lah kejar kejaran.

'Terimakasih tuhan, engkau telah menemukan aku dengan cinta sejati darimu, aku harap dia menjadi yang terbaik untuk aku hingga di jenjang pernikahan, aku tak meminta lebih darimu tuhan, aku hanya ingin hubungan kami sampai maut memisahkan kami, kami sudah saling terlanjur sayang dan gak mau kehilangan, mungkin suatu hari nanti ada masalah menimpa hubungan kami, aku harap dia bisa memilih untuk tetap bertahan bukan untuk meninggalkan,'  Batin Abel main kejar kejaran sambil berdoa, kemudian Abel duduk di pasir pantai disusul Rendy langsung duduk dan memeluk dari belakang.

"Pulang yuk, udah mau sore," semuanya mengiyakan ucapan Abel,

Semuanya ke mobil pasangan nya masing-masing dan langsung meluncur ke rumah para cewe terlebih dahulu, tetapi di jalan Rendy menemukan preman jalanan seperti biasa membegalnya, tetapi Rendy selalu mengasih uang dalam kotak berisi bom peledak selama 1 menit, dengan senang hati Rendy langsung melaju cepat mobilnya tetapi sebelum dia mengasihi uangnya dia menekan tombol rahasia untuk mengaktifkan Mode on peledaknya, tanpa mereka sadari didalamnya ada peledak.

Hitungan 10 mundur, peledak itu meledak , semuanya hancur berkeping-keping.

Rendy yang melihat nya menyeringai seram, lalu melajukan mobilnya.

Keadaan preman itu sangat mengenaskan, dimana badan seperti bubur, organ pada keluar dari tempatnya, darah bercucuran deras.

Sampainya di rumah abel, Rendy langsung pamit pulang.

"Hati hati dijalan yah," Rendy pun mengangguk mengiyakan ucapan Abel.

Rendy pun langsung melajukan mobilnya ke rumahnya, menempuh 20 menit Rendy sampai nya di rumahnya dan  mobilnya langsung di masukan di dalam gerasi mobil, kemudian langsung masuk ke dalam rumah.

"Assalamualaikum ... Bun, Oma," ucap Rendy

"Waalaikumsalam ... Sayang," jawab Putri

"Bun, aku ke kamar yah," izin Rendy, putri pun mengangguk mengiyakan ucapan Rendy.

Sampai nya di kamar, Rendy langsung mandi, setelah mandi Rendy langsung main ML di hp Rendy.

Sampai adzan berkumandang, Rendy langsung mandi dan setelah mandi dia langsung ber wudhu untuk sholat magrib, setelah shalat Rendy langsung turun untuk makan malam.

"Malam semuanya," ucap Rendy

"Malam ... Sayang," jawab mereka kompak, setelah itu Rendy langsung duduk di meja makan, setelah itu makan di mulai, hanya ada suara dentingan sendok dan piring, setelah selesai makan Rendy pamit ke kamar untuk beristirahat.

Di tempat Abel,

Abel belum tidur, dia sedang menonton televisi, kemudian setelah menonton televisi dia beranjak ke kamar untuk tidur, tetapi sebelum itu dia tidur dia ke balkon untuk melihat bintang dan bulan, dia selalu berdoa kepada Allah, semoga hubungan mereka langgeng dan sampai dewasa nanti, setelah itu Abel masuk ke kamar dan langsung tidur terlelap.

****

29 Juli 2020
Rabu

Sang psycopath boy ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang