SPB 05

27 2 0
                                    

Skip di sekolah

"Belajar yang rajin yah," Abel pun tersenyum dan mengangguk, Rendy pun langsung ke kelas.

"Pagii" sapa Abel, di jawab oleh teman temannya,

-- Di kelas Rendy

"Eh bro baru datang lu," ucap Rafiq, Rendy hanya berdehem, Rafiq pun memahami hal itu.

"Ren, lu udah tau musuh lu yang kata mangsa lu bilang," Rendy mengangguk,

"Dia musuhnya uyut bayu," semua nya ber oh ria,

"Kita bolos yuk," ajak Fahri,

"Boleh juga tuh, ayok," ucap Rafiq, mereka langsung menuju rooftop,

Sampai nya di roof top, mereka bermain game yang ada di hp, mereka ada yang berteriak kesal karna kalah, Rendy mah adem ayem di perbatasan tembok roof top.

Sampai istirahat, mereka menjemput pasangan masing masing, setelah di depan kelas Abel mereka duduk di kursi depan kelas Abel, setelah mereka semuanya keluar, Rendy cs masih duduk sambil menunggu Abel cs, gak lama kemudian Abel cs pun keluar dari kelas, Rendy cs pun langsung menggandeng pasangan masing masing.

Skip kantin..

"Kalian mau pesan apa?" tanya Aldi

"Es teh sama mie ayam aja," jawab Fauzan

"Yang lainnya?" tanya Aldi

"Samain aja kaya Fauzan," jawab Rafiq

"Kalian apa?" tanya Tiara

"Samain aja kek lu"

Aldi dan Tiara memesan pesanan sahabat sahabatnya, sambil nunggu pesanan mereka bercanda tawa lepas, selang berapa menit mereka membawa pesanan milik para sahabatnya, mereka pun memakan pesanan mereka, ada yang suap suapan, membuat para murid di kantin merasa iri, tetapi Rendy cs dan Abel cs pun tidak menghiraukan nya.

Skip pulang sekolah,

Semua nya bubar, kecuali Rendy cs sama Abel cs yang masih di sekolah lebih tepatnya di lapangan outdoor, Rendy cs hari ini ada ekskul basket jadi dia akan terlambat pulang, Abel cs yang menyemangati pasangan nya,

Setelah selasai ekskul mereka pulang ke rumah masing masing, Rendy mengantar Abel pulang.

"Hati hati di jalan yah," ucap Abel, Rendy mengangguk dan tersenyum, setelah itu Rendy melajukan motornya.

Saat dijalan, ada gangguan yang menghadang jalannya Rendy, Rendy pun tak menghiraukan nya tetapi mereka selalu menghadang nya, mau gak mau Rendy harus melempar kan bom ledakan milik putri dan tentunya itu atas izin putri, ledekan itu akan meledak dalam 10 detik, hitungan mundur ledakan itu meledak.

10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
Duaaaar, tubuhnya hancur seperti bubur, organ tubuh nya berkeping-keping, darah pun ber cucuran deras.

Rendy yang melihat pun terkekeh jahat, lalu melajukan pulang ke rumah.

****

29 Juli 2020
Rabu

Sang psycopath boy ( Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang