-24- LIGHTS

510 46 16
                                    

13 Juni 2019

"Eomma! Eomma! Gwaenchana??!!"

Astaga aku sangat panik. Saat eomma tiba-tiba pingsan. "Eomma!!"

Tanpa kusadari air mataku terjatuh. "Aku akan membawamu ke rumah sakit eomma!"

~~

"Is she okay?" tanyaku kepada dokter yang sedang memeriksa keadaan eomma.

Dokter itu menoleh ke arahku. Ia tersenyum. "She always being like this, right?"

Aku mengerutkan dahiku. "W.. what do you mean?"

"She fainted because the low blood pressure that she had.. You don't know about that?" 

Aku mengangguk pelan. Aku baru tahu ibuku berdarah rendah. Maaf eomma, aku tidak terlalu memperhatikanmu.

Kutatap jam yang ada di ponselku. Astaga, sudah jam 6 sore. Seharusnya aku bersiap-siap untuk pergi ke konser BTS. Tapi aku ingin menemani eomma sampai ia sadar. Aku akan merasa bersalah jika aku harus meninggalkannya. Hanya karena konser. 

Eomma lebih berharga dari konser.

Kuraih tangan eomma yang tergeletak begitu saja. Aku mengusapnya pelan. "Saranghae eomma" bisikku.

"Nahyun?"

Aku mengembangkan senyumanku. "Ne, eomma??"

"Kau.. tidak ke konser?"

Aku terkekeh pelan. "Kenapa kau masih memikirkan itu eomma? Eomma lebih penting"

Eomma malah ikut terkekeh. "Aigoo, aigoo.. Eomma tidak ingin kau menyesal lho nantinya"

Aku menggeleng. "Tidak akan eomma. Aku ingin menemanimu disini"

Ting!

Notifikasi ponselku. Kubuka notifikasi itu. Ternyata balasan pesan dari Taehyung. Astaga, baru dibalas hari ini..

Kim Taehyung

Syukurlah kalau kau sudah sampai! Dan ya, aku sudah berbicara dengan eomma-mu ^^

Mianhae, aku baru membalas pesanmu. Aku sangat sibuk > <

Oh ya, kau sudah membaca suratnya? Kuharap sudah.. Dannnn, terima kasih untuk topi cokelat yang kau berikan padaku! Aku akan memakainya di konser!!

Omong-omong, kau menonton konser kami di Amerika tidak? Aku sedang bersiap bersama yang lain!

Aku tersenyum tipis membaca pesan Taehyung. Kubalas pesannya.

Seo Nahyun

Maaf, Taehyung.. aku tidak bisa datang ke konsermu 

Ting!

Tidak kusangka Taehyung langsung membalasnya.

Kim Taehyung

Eoh? Kenapa :(

Seo Nahyun

Eomma sedang di rumah sakit.. mianhae..

Kim Taehyung

Kuharap aku bisa menjenguk eomma-mu :(

Semoga ia cepat sembuh ya ^^

Seo Nahyun

Gomawoo

Tak ada balasan lagi dari Taehyung. Kurasa konsernya sudah dimulai. Yah, tidak apa-apa aku tidak bisa datang ke konsernya. Mungkin lain kali.

I AM AN ARMY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang