-06- SAVE ME

728 71 4
                                    

"Indah, kan?" tanya Taehyung padaku. Aku dengan cepat mengerjapkan mataku. Aku masih terkantuk-kantuk.

Taehyung menoleh menatapku. "Hyun-ah?"

Aku membalas tatapan Taehyung. "Wae?" tanyaku pelan. 

"Indah, kan? Bulannya?" jawab Taehyung sembari menunjuk ke arah bulan yang begitu terang diatas sana. Aku hanya bisa mengangguk pelan menganggapi pertanyaan Taehyung. Aku benar-benar mengantuk.

Taehyung terkekeh pelan. "Kau mengantuk ya? Ya sudah, ayo kita pulang."

Aku dengan cepat membulatkan mataku. Menatap sosok Taehyung yang menggunakan topi hitam. "Gwae-, gwaenchana. Kita diam disini dulu saja."

"Arraseo kalau kau maunya begitu" ucap Taehyung. Ia tiba-tiba mendekatkan tubuhnya padaku. Aku sontak kaget. Mataku langsung menatapnya yang juga menatapku.

"Wae? Ekspresimu kenapa seperti itu?" tanya Taehyung dengan santai. Ia kembali menatap ke langit. Menikmati suasana di malam hari ini. 

Aku diam. Aku tidak ingin menjawab pertanyaan Taehyung. Entahlah, aku hanya kaget saat Taehyung duduk sangat dekat denganku. Tak ada jarak. Yah, dia memberi kehangatan padaku. Namun sama seperti yang lalu-lalu, jantungku kembali berdetak dengan kencang. 

"Eoh, Woora?" gumam Taehyung yang terdengar di telingaku. Aku refleks menoleh ke arah Taehyung.

"Woora?" tanyaku.

Taehyung menoleh menatapku. Lalu ia tunjukkan boxy smile-nya. "Temanku. Dia salah satu staff disini! Tunggu ya, aku ingin menghampirinya."

Dengan cepat pemuda itu berlari ke arah seorang gadis yang memakai mantel cokelat, dengan dress mini lengkap dengan tas yang cantik.

Degh

Entah kenapa aku memiliki firasat kalau...

Temanku. Dia salah satu staff disini.

Jangan-jangan, Woora itu gadis yang dirumorkan berpacaran dengan Taehyung? Ah, entahlah. Semoga saja tidak. Tapi, dia kan staff di Big Hit. Apa benar, Woora itu pacarnya Taehyung?? Oke, Nahyun. Singkirkan pikiran itu. Mungkin itu memang teman Taehyung.

"Annyeong, Seo Nahyun! Aku sudah mendengar beberapa hal tentangmu. Kuharap kau bisa memaafkan si alien ini ya!" ujar seorang gadis berambut pendek yang sudah ada di hadapanku. Oh, dia Woori yang merupakan teman Taehyung.

Aku menampilkan senyumanku. "Annyeong."

Hanya itu yang bisa kukatakan. Entah kenapa, ada rasa tidak suka di lubuk hatiku saat melihat Woori. Apa mungkin aku iri?

"Ah ya, namaku Na Woori. Aku teman Taehyung sejak SMA. Dan kami masuk Big Hit bersamaan. Awalnya aku ingin jadi idol, tapi aku tidak diterima. Ya sudah, jadi staff saja."

Tanpa dimintai untuk memperkenalkan diri pun, dia sudah memperkenalkan dirinya.

Woori dengan Taehyung sudah berteman lama. Bayangkan saja, dari SMA sampai sekarang. Kemungkinan mereka berpacaran juga besar. Benarkah mereka berpacaran? Sesuai tebakanku?

"Woori. Kami pulang dulu, ya! Kasihan, Nahyun kedinginan." ujar Taehyung diiringi tawa. Ingin sekali aku menginjak kakinya saat ia berkata seperti itu.

Woori tiba-tiba terkekeh. "Arraseo, silahkan pulang. Tapi, kau harus membereskan satu hal dulu!" 

Aku melirik Taehyung yang sedang berdiri di hadapan Woori. Dia terlihat kebingungan. "Membereskan apa?"

I AM AN ARMY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang