-10- RUN

554 44 4
                                    


"Hyun?" panggil Taehyung dari jauh sana. Aku langsung menoleh ke sumber suara. Taehyung sedang menatapku dengan khawatir. Ia berjalan menghampiriku. Lalu memelukku begitu saja.

"Maafkan aku, Hyun-ah.. Ini karena kecerobohanku" bisik Taehyung begitu aku larut dalam pelukannya.

Aku tak mau mendengarkannya. Aku hanya ingin ketenangan sekarang. Aku tidak ingin merasa panik lagi.

Taehyung melonggarkan pelukan kami. "Tidak ada yang membongkar identitasmu, kan?"

Aku tertunduk. Lalu aku menggeleng pelan.

Taehyung terdengar menghela napas lega.

"Ta.. tapi"

Raut muka Taehyung berubah menjadi khawatir kembali. "Tapi? Kenapa?"

Aku mengulum bibirku. Aku benar-benar ketakutan untuk mengatakannya. "A.. ada yang tahu namaku.. Dan sepertinya dia itu sasaeng" jawabku pelan tanpa menatap pemuda di hadapanku itu. "Dan.. dan kurasa identitasku sudah tersebar jika ada sasaeng yang tahu identitasku.. Dia bahkan mengirimiku pesan, Taehyung"

Suaraku bergetar. Aku benar-benar ketakutan. Hey, sasaeng itu tidak main-main! Mereka sangat nekat. Apalagi jika ada yang mencoba mendekati bias mereka. Itu bisa berbahaya! Mereka akn melakukan apapun agar biasnya menjadi milik mereka. Gila, kan?

Taehyung tiba-tiba memelukku kembali. "Mulai hari ini akan kusewa bodyguard untukmu jika kau ingin keluar. Sampai keadaannya mereda"

Aku mengangguk pelan dalam pelukan Taehyung. Ini kembali menenangkanku.

Tring! Tring! Tring! 

Suara telepon masuk dari ponselku. Aku segera melepaskan pelukan kami, dan mengambil benda itu.

Kulihat layar ponselku. Lagi-lagi dari si 'unknown'

Unknown is calling you...

Tanganku mencengengkram erat ponsel yang kupegang. Rasanya aku ingin membuang ponsel itu. Tiba-tiba muncul lagi notifikasi pesan dari seseorang yang tak aku kenal.

Unknown : jangan coba-coba berkencan dengan oppa-ku!

Sial. Sudah dua nomor yang mengirimiku pesan seperti ini.

"Hyun-ah, kau-"

Belum sempat Taehyung melanjutkan kata-katanya, aku segera pergi dengan kaki pincangku ke atas.

~~

Aku membaringkan tubuhku diatas kasur empuk ini. Masih kutatap ponsel yang kugenggam. Banyak sekali notifikasi yang berisi pesan-pesan untuk segera menjauhi Taehyung.

MENYEBALKAN! SIAL!

Bisakah mereka mengerti apa 'keadaanku' yang 'sebenarnya' ? Aku ada disini dan dekat dengan Taehyung karena sebuah kecelakaan. Bukan disengaja. Aish, kuharap mereka tahu hal yang terjadi sebenarnya.

Aku kembali menyalakan ponselku. Aku sangat kaget ketika melihat followers di instagramku melonjak naik begitu saja. Yang tadinya hanya 124 followers, kini jadi 4.324 followers?!! HANYA KARENA AKU SEORANG K-ARMY YANG DIRUMORKAN BERKENCAN DENGAN TAEHYUNG?!

Dunia maya memang gila. Dalam waktu beberapa detik saja mereka... Tunggu, tunggu. Jika mereka memfollow akun-ku, itu artinya.. Mereka tahu username akun-ku, bukan?! SIAL.

Identitasku sudah tersebar. Aku melihat juga postingan-postingan yang menandaiku disana. Kebanyakan postingan itu adalah fotoku. Dan berisi identitas lengkapku. Sial, identitasku benar-benar terungkap. Semua orang sudah tahu. Aku lahir dimana, tanggal lahirku,nama lengkapku, pekerjaanku, umurku, dan masih banyak lagi. Aku benar-benar membenci ini. Dari mana juga mereka tahu identitasku?!

I AM AN ARMY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang