SEMBILAN BELAS

339 56 36
                                    

Sf9------Good Guy
Track listnya dikhususkan lagu-lagu Sf9...
For Fantasy😍😍😍

Seorang pria menunggu di depan sebuah rumah, sejak 4 tahun lalu laki-laki itu tak bosan-bosannya mengunjungi rumah ini, hanya satu yang ingin diketahuinya, di mana Hyeyoon kini berada.

Sebuah taksi berhenti tepat di depannya, dan tak lama kemudian orang yang dirindukannya, dan selama ini yang ingin diketahui kabarnya turun dari taksi tersebut bersama ibunya.

Kim Hyeyoon....senyumnya.

"Hyeyoon-i akhirnya kamu pulang, aku sudah menunggumu selama 4 tahun ini," peluknya tiba-tiba membuat Hyeyoon terkejut, dan menjauhkan diri darinya.

"Yaaa.. Lee Jangwoo, neo michiyeosseo!"

Laki-laki yang ternyata adalah Lee Jangwoo itu tersenyum, tanpa menyadari tatapan kebencian yang ada dalam tatapan Hyeyoon.

"Hyeyoon-i, boghossiposoyo."

"Eomma, usir orang ini aku tidak mau melihatnya lagi," tegas Hyeyoon membuang muka tanpa melihat Lee Jangwoo.

"Lebih baik kalian bicara Yoon-i ah," saran sang ibu.

Biar bagaimana pun Hyeyoon harus bisa menyelesaikan semua masalahnya, waktu 4 tahun harusnya cukup membuatnya dewasa dan mampu menangani semuanya sendiri.

"Eomma masuk dulu ke rumah, Yoon-i ah, selesaikan permasalahan mu dengan orang ini," lembut Seo Jihye menepuk bahu Hyeyoon dan meninggalkannya berdua dengan orang yang ada dihadapannya.

"Wae, kamu belum cukup puas menggangguku Jangwoo-ssi?" sinis Hyeyoon sepeninggal ibunya.

"Hyeyoon-i, aku masih mencintaimu," ucap Lee Jangwoo tiba-tiba memelas.

"Cihh, tak tau malu!"

Kamu kira aku bisa memaafkanmu semudah itu Lee Jangwoo.

"Apa yang harus kuperbuat agar kamu mau memaafkan aku?"

"Cukup Jangwoo-ssi sampai kapan kamu akan mengemis-ngemis padaku?" Hyeyoon tidak sanggup memandang laki-laki yang pernah singgah di hatinya.

Sungguh.. dia bukan orang munafik yang dengan gampangnya melupakan betapa bahagianya mereka berdua dulu, bahkan dia sempat berpikir untuk mengarungi bahtera perkawinan bersamanya. Tetapi impiannya pupus tatkala berita yang dibawa Yoon Saemi kepadanya mengejutkan sekaligus membuatnya hancur.


Flashback on....

"Aku bahagia memiliki kamu di sisiku seperti ini, Jangwoo ah " senyum Hyeyoon kala dirinya berkencan dengan Lee Jangwoo di pesisir pantai.

"Aku bahagia memiliki kamu di sisiku seperti ini, Jangwoo ah " senyum Hyeyoon kala dirinya berkencan dengan Lee Jangwoo di pesisir pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Between You, Me, and HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang