DUA BELAS

411 69 31
                                    


Heize----You're Cold

Hyeyoon menarik tubuhnya karena terkejut atas perbuatan Rowoon yang tiba-tiba. Tatapan pria itu begitu lembut tertuju padanya sehingga membuatnya susah bernafas. "Ini tidak benar, Rowoon-ssi," gelengnya masih memikirkan Soobin.

"Jangan panggil aku dengan sebutan ssi di belakang Yoon-i ah."

"Rowoon-ah, ini tidak benar." tukas Hyeyoon menuruti permintaan laki-laki itu.

"Kamu khawatir tentang Soobin? tenanglah dia akan menjadi urusanku, asal kamu mau menemuiku setiap hari, aku pastikan Soobin tidak akan berbuat macam-macam denganmu."

"Baiklah aku akan menemuimu setiap hari. Kita masih bisa berteman, tapi jangan pernah bilang apapun pada Soobin dan jangan pernah memutuskan hubunganmu dengan dia. Aku mohon, aku tidak mau dipanggil pengkhianat oleh siapapun," tutur Hyeyoon.

"Baiklah Yoon-i ah aku sudah cukup senang kamu tidak menolak kedekatan kita lagi."

"Kalau begitu aku pulang dulu dan tidak perlu mengantarku." Hyeyoon bangkit dan mencegah laki-laki itu yang hendak bangkit juga.

Entah apa yang akan terjadi besok Hyeyoon tak ingin memikirkan itu lagi.

Wanita itu menutup pintu apartemen Rowoon dan berlalu dari sana, timbul seribu pertanyaan dalam pikiran Rowoon.

Siapa laki-laki itu Yoon-i ah sehingga membuatmu sulit menerimaku?
Apakah karena kamu masih mencintainya?
Apa yang kamu takutkan dicap sebagai pengkhianat oleh Soobin, sementara aku sendiri tidak menganggapmu demikian.

💕💕💕

Noeul menyenggol bahu Hyeyoon yang tengah melamun sambil mencuci piring bekas mereka makan malam tadi.

"Kenapa, Yoon-i ah, sepertinya kamu sedang merisaukan sesuatu?"

"Tidak apa-apa Eul-ah!" geleng Hyeyoon pelan.

"Kamu tau! Kamu itu terlalu sering menyembunyikan sesuatu untuk dirimu sendiri?"

Huffft memang benar, aku tidak sanggup kalau orang lain tau setiap masalahku, maafkan aku Eul.

"Biasa saja, ayo kita kembali ke teman yang lain," ajak Hyeyoon saat mereka sudah selesai dengan tugasnya.

"Hyeyoon-i bagaimana kabar hubunganmu dengan Jaehyun?" Seunghoo bertanya setelah Hyeyoon dan Noeul kembali dari tempat cuci piring.

"Jaehyun? Memang ada hubungan apa aku dan dia?" tanya Hyeyoon heran.

"Aku lihat dia sedang PDKT sama kamu?"

"Ah mana mungkin, aku hanya melihatnya sebagai seorang teman tidak lebih."

"Tapi lain yang ku lihat, sepertinya dia menyukaimu," tebak Seungho membuat Hyeyoon menatapnya tak percaya. "Kalau tidak percaya coba tanya sama yang lain," tunjuknya ke arah teman-temannya yang lain.


"Hmm.."

"Iya."

"Betul itu!"

"Aku juga berpikir seperti itu," terakhir Bora yang mengemukakan pendapat.

Between You, Me, and HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang