44. Behind

3.7K 307 169
                                    

Hello guys!
Happy Reading!❤
.

Vote and comment please:)

_________________________________

Pernikahan akan dilakukan besok, media sudah diberi penjelasan tentang bagaimana keadaan Yura saat ini. Tentu hal itu membuat banyak khalayak simpati namun juga banyak yang sangat terkagum dengan kesetian yang di lakukan oleh mempelai pria. Banyak komentar positif yang ia dapatkan.

Sampai saat ini pun, pelaku tabrak lari belum juga ditemukan. Khalayak yang mengetahui hal itu juga ikut merasa geram dan tak sedikit pula yang berdoa agar pelaku segera ditemukan dan Yura segera sadar. Walau Sehun bukan seorang publik figur namun tak menampik bahwa popularitasnya tinggi.

Pria itu sering berada di tayangan televisi maupun radio. Memberikan sedikit pidato dan juga bagimana perjalanan bisnisnya. Ia juga ikut perpatisipasi dalam program UNICEF (United Nations Children's Fund) sebagai penyumbang dana terbesar disana. Dan jangan lupakan tentang WHO (World Health Organization) tak menampik ia juga sangat populer dikalangan atas.

Perusahaannya yang bergerak di bidang property, teknologi, perseroan komanditer (cv), dan juga Yayasan. Sifatnya yang suka berbagi dan tak sungkan untuk menyumbangkan sebagian uang perusahaannya untuk khalayak tentu membuatnya banyak dikenal masyarakat.

Banyak masyarakat yang mendukungnya serta memberikan semangat padanya. Pernikahannya tentu membuat orang terheran, ditambah dengan berita jika ia sudah memiliki seorang putra. Ditambah saat itu ia juga sempat dikabarkan sudah memiliki kekasih, dan kekasihnya adalah seorang model brand ternama.

Namun sepertinya Sehun pandai dalam bersandiwara, ia menjelaskan jika hubungan dengan kekasihnya sudah lama berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan oleh sang kekasih, dan akhirnya memutuskan untuk menikah dengan wanita pilihan sang ibu.

Alasan pernikahannya yang tertutup pun juga ikut ia jelaskan, diselingi dengan drama didalamnya. Ia menjelaskan jika pernikahannya hanya sebuah perjodohan biasa, tak ada cinta antar keduanya dulu. Namun siapa sangka cinta datang sehilir dengan waktu bahkan kini keduanya sudah memiliki seorang putra yang sangat tampan. Lalu akhirnya memutuskan untuk mengumbar hubungan keduanya kepublik agar tidak terjadi kesalah pahaman.

"Dan saya harap, kalian bisa menerima kehadiran Istri saya. Ia bukan orang dari kalangan atas, ia berada dikalangan biasa. Namun saya tulus mencintainya, jadi saya harap kalian dapat mengerti."

Pria itu membungkukkan tubuhnya 90° tanda dari penyelesaian ucapannya, hal itu sontak membuat wartawan yang berada dalam konferensi pers yang diadakan pria itu langsung memotretnya. Puluhan flash camera langsung memburunya.

Ia kembali menegakkan tubuhnya, tersenyum didepan banyak kamera. Merasa bangga dengan dirinya karena mampu dengan mudah memperdaya mereka. Ucapannya di pers yang ia lakukan tadi, tentu membuat publik semakin simpati. Mendukung hubungan rumah tangganya, dan juga ikut berdampak baik bagi perusahaannya. Bahkan saat ini harga sahamnya langsung meninggi, membuat ia tersenyum penuh kemenangan.

Kakinya beranjak menjauh lalu tubuhnya hilang di balik pintu keluar. Berjalan menuju lift untuk menuju ruangannya.

"Kau sangat pandai dalam membuat alur."

"Terimakasih, aku anggap itu sebuah pujian."

Kedua pria itu tertawa disepanjang perjalanan.

Marriage With Mr. Sehun [SehunYura] #BJPWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang