Hello guys!
Happy Reading guys❤
.Vote and comments please:)
_______________________________
Pernikahan tetap dilakukan. Tamu-tamu pun sudah mulai berdatangan mengisi gedung pernikahan. Disambut hangat oleh keluarga Oh, menyicipi hidangan dan menikmati aliran musik yang menenangkan.
Altar sebagai pengucapan janji pun kosong, tak ada pendeta. Tak ada sepasang pengantin yang akan mengucapkan janji ataupun menyambut kehadiran tamu undangan. Aneh memang, namun itulah yang terjadi.
Pernikahan tetap diliput oleh media, nampak banyak wartawan yang meliput diberbagai tempat. Ditayangkan secara langsung tanpa iklan. Tak sedikit dari mereka yang terheran dam bertanya-tanya dimana sepasang pengantin yang akan mengadakan pernikahan ulang itu?
Namun mereka tetap menikmati pesta, pelayanan yang sangat ramah, jamuan yang mereka berikan pun juga tidak main-main. Acara pernikahan yang terbilang sangat mewah ditambah dengan diliput oleh media, tentu membuat mereka merasa betah untuk berlama-lama.
Acara hanya di isi dengan pertunjukkan musik, dan juga pesta dansa. Seperti layaknya pesta biasa, namun ditayangkan oleh media.
Tepat pada pertengahan acara, seluruh musik dihentikan. Na Mi, ibu Sehun juga selaku MC angkat suara.
"Maaf harus menyela sebentar, namun saya meminta perhatian para hadirin sebentar? Ada beberapa kata yang ingin saya ucapkan."
Mereka dengan kompak mulai memutari dan berkerumun untuk mendengarkan, menghentikan aktifitas mereka sejenak lalu terfokus pada ucapan pemilik acara. Bagian tengah di biarkan kosong seperti sudah terencanakan.
"Terimakasih sebelumnya karena kalian semua telah datang di acara pernikahan ulang putraku, Oh Sehun. Kalian pasti bertanya-tanya mengapa kedua mempelai tidak ada di acara dan mengucapkan janji pernikahan."
Ia berdehem sejenak.
"Seperti yang kalian ketahui, Yura menantu saya, ia sedang di rawat dirumah sakit dan terbaring koma karena kecelakaan yang ia alami. Saya harap kalian semua dapat mengerti, mereka sudah lama menikah dan juga memiliki seorang putra yang tampan, ia bernama Oh Rahyun. Dan ini hanya sebuah pernikahan ulang untuk memperjelas hubungan mereka agar nanti tidak terjadi kesalah pahaman."
Na Mi tersenyum sebentar, para wartawan menyorotnya dan memotret.
"Saat ini keduanya, Oh Sehun dan Oh Yura sedang berada di rumah sakit."
Ia tersenyum sejenak, lalu seluruh lampu gedung padam. Cahaya dari layar lebar lah yang menjadi pusat cahaya sekarang. Na Mi berjalan menuju kearah keluarga yang berdiri tak jauh darinya.
Layar mulai menunjukkan gambarnya. Disana terdapat Oh Sehun yang sedang membungkukkan tubuhnya 90° kearah kamera. Tersenyum sebentar, lalu berjalan kearah brankar Yura.
Mereka memakai pakaian pernikahan yang sudah disiapkan tempo lalu. Sehun dengan setelah jas putihnya yang sangat cocok ditubuh tegapnya. Lalu Yura yang memakai gaun pengantinnya, namun tetap dalam keadaan terbaring di brankar rumah sakit.
Rambutnya di biarkan tergerai, tak ada polesan make-up diwajahnya. Muka polos alami yang sekarang nampak pucat terlihat sangat alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage With Mr. Sehun [SehunYura] #BJPW
De TodoATTENTION PLEASE! Walaupun cerita ini udah selesai, tetap tinggalkan jejak kalian ya. Jangan nge-ghosthing:) Hargai cerita penulis, aku penulis baru jadi dukungan kalian sangat aku perlukan❤ ~_~ MARRIAGE WITH MR. SEHUN [COMPLETE]✔ //She fall first...