14. Worthless 🍂

23 4 2
                                    

~Aku sudah bertahan terlalu lama, lalu apakah aku harus menyerah sekarang?~

🍂🍂🍂

Hari ini aku berkunjung ke rumah sakit untuk melakukan check up seperti yang disarankan Gaeul kemarin. Aku menjadwalkan waktu pulang sekolah sehingga sekarang aku masih mengenakan seragam.

Sembari menunggu antrian pasien, aku duduk di kursi tunggu sambil mengecek radio sekolah. Jangan heran, peristiwa saat Changbin menyiramku dengan air bekas pel kemarin masih hangat dibicarakan bahkan sampai para alumni turut meramaikan. Komentar berupa cacian, bullyan serta ejekan masih mendominasi. Tidak ada satu pun yang membelaku, kecuali...

Gaeulfall123
Enak ya rasanya ngebully orang lain dan merasa paling suci. Orang yang membully lebih rendah daripada yang dibully.
1❤
Liked by ningningkai

Dadaku menghangat melihat hal itu. Walau satu sekolah membenciku, tapi saat Gaeul dan Huening berada di pihakku seperti ini sudah membuatku bahagia. Sesederhana itu saja.

Tapi saat aku melihat balasan orang lain terhadap komentar Gaeul, aku merasa miris.

Diem lo!!

Anak baru udah bacot aja!!

Jangan sok ngebelain si maling deh lo

B*tch

Aku tidak suka Gaeul dicaci. Tidak apa-apa aku yang dibully, tapi jangan Gaeul. Gadis itu tidak salah apa-apa.

"Pasien atas nama Choi Soobin!"

Aku tersentak saat seorang perawat memanggilku. Rupanya antrian di depanku sudah habis dan sekarang tibalah giliranku untuk diperiksa.

Di dalam ruangan aku melihat dokter Kim Taehyung yang sedang menatap layar komputer. Ia langsung menyadari kehadiranku dan tersenyum kepadaku.

"Annyeonghaseyo" ucapku seraya membungkuk hormat.

"Soobin, akhirnya kamu datang juga. Gaeul yang memberitahumu kan?" tanyanya.

"Iya dok. Maaf waktu itu saya langsung pergi tanpa izin dari Anda" balasku.

Ia hanya tersenyum. Gagah sekali bahkan di mataku yang merupakan sesama pria. Dia sangat karismatik. Mulai sekarang aku akan menjadikannya sebagai role modelku.

"Oh ya, kenapa kamu memilih untuk menutup kasus sama polisi? Bukannya kamu seharusnya mencari tau pelakunya ya?" tanyanya.

"Tidak usah. Maafkan saja orang itu, mungkin dia tidak sengaja" balasku. Tapi tunggu, bagaimana dokter Kim bisa tahu?

"Aku yang melaporkan kasusmu kepada polisi" ucapnya. Aku tertegun.

Jadi bukan Beomgyu yang melapor? Melainkan dokter Kim Taehyung?

"Jadi bukan Beomgyu yang melaporkan kasus itu?" tanyaku.

Dokter Kim tampak bingung. "Beomgyu? Siapa itu beomgyu?"

"Orang yang membawaku ke rumah sakit waktu itu"

"Tapi waktu pasca kecelakaan kami hanya menerima telpon dan mengirim ambulance ke lokasi kecelakaanmu. Tidak ada yang bernama Beomgyu yang ikut bersamamu ke rumah sakit" tutur dokter Kim.

🍁Fall to You [CHOI SOOBIN] 🍂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang