Author pov
--------------------,...-oO0Oo--...,-------------------
Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian atau pun cerita. Itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. Ini murni kehaluan Author.
Dan disini aku mau selalu ingetin pada para readers tercinta💜💜 Buat selalu kasih vote atau bintangnya ya!! Di tiap epsnya. Karena satu bintang dari kalian, itu sama saja seperti ucapan semangat buat Author. Borahae💜💜.
Dan aku anggap satu bintang dari kalian itu?? Ibarat tanda terimasih buat Author yang udah cape nulis buat kalian 😁😁.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Park Yirain.Kenapa musti ada perpisahan?? Jika melupakan itu lebih menyakitkan.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kim TaehyungJika suatu saat ingatanku hilang?? Percayalah bahwa hanya kau orang terakhir yang ku ingat.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jeon JungkookJika pada akhirnya aku harus melihatmu bersama orang lain?? Mungkin saat itu aku lebih memilih untuk tidak terbangun lagi.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kim SeokjinJika harus dipaksa memilih antara keluarga atau cinta?? Aku akan merelakan cintaku demi melihat keluargaku bahagia.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Takdir, cinta, maut.
Semua itu sudah dituliskan oleh tuhan digaris tangan masing-masing.Kita sebagai manusia ciptaannya, hanya bisa pasrah menerima takdir kita di dunia.
Tentu saja kita tidak boleh pasrah begitu saja dengan nasib hidup kita??
Contohnya seperti gadis bernama Park Yirain. Seorang gadis yang sudah hidup menyedihkan, sejak ia dilahirkan kedunia ini.
Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil, saat usianya masih lima tahun. Saat itu ia pun akhirnya di asuh oleh sang bibi, adik dari ayahnya.
Ia lalu dibawa oleh sang bibi ke kota Seoul, karena sebelumnya gadis itu memang tinggal di kota Daegu. Dan semenjak itulah Rain pun di pertemukan dengan seorang namja bernama Jeon Jungkook.
Saat itu usia mereka sama-sama masih lima tahun. Mereka bertetangga, hingga sampai saatnya mereka pun menjadi seorang teman, sahabat, dan berlanjut sampai usia mereka yang sekarang sudah menginjak 17tahun.
Namun siapa sangka?? Gadis yang sering dipanggil Rain itu, ternyata sering sekali merasakan yang namanya kekecewaan, kesedihan. Kisahnya berawal saat ia duduk dibangku sekolah menengah pertama.
Rain saat itu adalah gadis yang sangat ceria. Selain ia mempuanyai sahabat bernama Jungkook, ia juga mempunyai sahabat baru sejak duduk di bangku menengah pertama. Mereka adalah Taehyung, Jimin dan juga Rose.
Namun saat Rain akan masuk sekolah menengah atas, saat itu ia harus berpisah dengan keempat sahabatnya.
Rain harus berpisah karena ia tidak bisa mengikuti jejak para sahabatnya yang akan melanjutkan sekolah mereka ke sekolah elit.
Ya faktanya memang Rain berasal dari keluarga yang kurang mampu. Sedangkan teman-temannya berasal dari keluarga yang berada. Jadi dengan terpaksa dia pun harus beda sekolah.
Selama satu tahun terpisah sekolah dengan sahabat-sahabatnya. Namun siapa sangka?? Karena kepintarannya, Rain pun akhirnya mendapatkan beasiswa saat ia naik kebangku kelas 2. Dan pada akhirnya ia pun di pindahkan kesekolah tempat sahabat-sahabatnya berada disana.
Kisahnya akan dimulai dari sini. Jadi so Next!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES [JJKxKTH / TAMAT]
RomantikKenapa harus ada pertemuan, jika akhirnya harus terpisah. -Kim Taehyung- Kenapa harus jatuh cinta?? Jika akhirnya harus ada yang terluka. -Jeon Jungkook- Mungkin kata diatas sudah sering orang-orang rasakan. Tapi beda hal nya dengan kisah cinta gadi...