Author pov.
Sore harinya.
"Rain bagaimana keadaan Hyungjin sekarang?" Tanya Seokjin, sesaat dirinya masuk kedalam ruang rawat putranya.
Rain lalu menoleh intens kearah sumber suara, "Eoh, oppa? Kau sudah pulang. Hyungjin sekarang sudah lebih baikan, dokter juga sudah mengijinkannya untuk pulang." Jawabnya.
"Eoh jinjja? Lalu dimana Hyungjin sekarang?" Tanya Seokjin kembali, saat dirinya tak melihat keberadaan Hyungjin.
"Dia sedang berada didalam toilet."
Baru saja Rain berkata seperti itu, tiba-tiba Hyungjin muncul dari balik pintu toilet. Anak kecil itu terkejut, saat matanya melihat sosok pria yang kini tengah menatapnya khawatir.
"Appa!!" Teriaknya yang langsung saja berlari kearah sang ayah.
"Hyungjin-ah!! Kemarilah!!" Ucap Seokjin, yang langsung saja memeluk putra kesayangannya itu, dengan sangat erat.
"Eummmm, Hyungjin rindu appa!!" Ucap anak itu dengan suara paraunya.
"Nado, Hyungjin-ah!! Appa juga sangat merindukan malaikat kecil ini."
"Cha,, oppa!! Sebaiknya kita pulang saja sekarang!!" Sela Rain, saat itu.
"Hemmm, kajja!!" Seokjin lalu melepaskan pelukanya, dan langsung beralih menggedong Hyungjin di atas punggungnya. Dan seperdetik, mereka pun lantas segera pergi dari ruangan itu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan disisi lain. Masih dirumah sakit yang sama."Minumlah obatmu Chagi!!" Titah wanita itu pada pria yang kini sedang terbaring dikasurnya.
"Sampai kapan aku harus terus meminumnya? Aku sudah muak dengan obat-obatan ini." Tolak pria itu.
"Apa kau tidak mau sembuh? Jadi minumlah obatnya!!" Tegas wanita itu, hingga sang pria tak bisa lagi membantah perkataannya. Dan seperdetik, ia pun lebih memilih untuk meminum obatnya saja.
Dokter wanita itu pun tersenyum, "Sudah sekarang kau istirahatlah kembali!! Aku harus memeriksa pasienku yang lain." Ujarnya hendak pergi.
"Somi!!" Panggil pria itu, hingga sang empunya berbalik kearahnya.
"Ada apa, chagi?" Tanya wanita itu intens.
"Mianhae!!" Lirihnya.
Somi menaikan satu alisnya, "Mwo?"
"Aku tahu, kau pasti kecewa padaku. Maaf!!"
"Karena wanita itu?"
"Hemmm, maaf!! Karena tadi siang aku menemuinya."
"Sudah! Lupakan saja!!" Jawab Somi, yang saat itu langsung saja meninggalkan V, yang sedang menunduk sendu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam harinya. Di kekediaman Seokjin. Saat itu seorang pria dan wanita tengah duduk berdua di sofa ruang tamu. Itu Seokjin dan Rain. Setelah Hyungjin sudah ditidurkan dikamarnya. Mereka kini memilih untuk duduk disana.
"Oppa, bagaimana pekerjaan dikantormu tadi?" Tanya Rain.
"Hemm,, sepertinya oppa besok harus kembali ke Korea untuk beberapa hari." Jawab Seokjin, intens.
"Wae?"
"Ada sedikit masalah diperusahaan oppa disana. Kau tau sendiri, perusahaan appa yang di Korea itu atas milik nama Taehyung. Dan kini perusahaan itu akan berpindah alih pada oppa. Ya... walaupun jujur saja, oppa tidak mau menerimanya. Karena itu bukan hak oppa." Jelas Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES [JJKxKTH / TAMAT]
Roman d'amourKenapa harus ada pertemuan, jika akhirnya harus terpisah. -Kim Taehyung- Kenapa harus jatuh cinta?? Jika akhirnya harus ada yang terluka. -Jeon Jungkook- Mungkin kata diatas sudah sering orang-orang rasakan. Tapi beda hal nya dengan kisah cinta gadi...