Rain eps 43

248 54 35
                                    

Author pov.

Flash back on.

"Yaa!! Siapa, kau??" Pekik Jungkook panik, ketika matanya melihat sosok pria yang kabur dari kamar wanita itu.

Bukannya mengejar pria itu. Jungkook malah masuk kedalam kamar, untuk melihat kondisi Jisoo.

"Ada apa ini? Kenapa barusan aku mendengar keributan disini? Tanya Jungkook memegang kedua bahu Jisoo. Wanita itu kini terlihat sangat berantakan. Rambut yang kusut, pakaiannya yang sudah sobek, hingga menampakan bagian dadanya.

"Jungkook-ah!! Aku, hiks." Jisoo terus saja menangis, dengan seluruh tubunya yang kini bergetar hebat.

"Wae? Apa pria tadi melecehkanmu?"

Jisoo mengangguk, namun saat pria Jeon itu akan berkata kembali. Tiba-tiba saja dia mendengar suara Jennie tengah memanggil namanya.

"Jungkook!!"

Saat Jungkook akan hendak melangkah pergi. Tiba-tiba saja Jisoo menarik tangannya dengan kencang. Hingga membuat pria itu terhuyung, menindih tepat diatas tubuh Jisoo.

"Yaa!! Apa yang kau lakukan padaku?" Pekik Jungkook, hendak bangkit dari tubuh Jisoo. Namun sayang, belum sempat Jungkook beranjak dari kasur itu. Jennie sudah lebih dulu melihat pemandangan yang tak mengenakan itu, diambang pintu kamar Jisoo.

"Jungkook!! Apa yang kau lakukan?" Pekik Jennie terbelalak, dengan mata dan mulutnya yang terbuka lebar.

"J-jennie, ini tidak seperti yang kau lihat." Ucap Jungkook panik, dan langsung saja berjalan mendekati Jennie.

"Aku kecewa padamu." Geram wanita itu, yang langsung saja pergi meninggalkan tempat itu.

"Jennie-ah!!! Tunggu dulu!!" Teriak Jungkook, namun tak ada respon dari istrinya itu. Pria Jeon itu lalu melirik terlebih dahulu kearah Jisoo sebelum dia akan pergi menyusul Jennie. "Kau keterluan Jisoo!!" Pekiknya, yang langsung saja pergi.

Sedangkan Jisoo. Ia hanya bisa tersenyum lirih, meratapi nasibnya yang sangat menjijikan ini.

...
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa saat kemudian. Setelah Jungkook berhasil menyusul Jennie diruang tamu. Pria itu langsung saja menarik tangan Jennie. Hingga wanita itu pun berbalik kearahnya.

"Jennie dengarkan aku dulu!! Ini tidak seperti yang kau lihat. Aku bisa menjelaskannya." Ucap Jungkook.

"Penjelasan apa lagi, eoh? Semuanya sudah jelas. Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri. Kau berbuat hal itu dengan Jisoo eonnie!!" Pekik Jennie menatap tajam suamianya itu.

"Dia menjebakku. Aku barusan melihat dia hampir diperkosa oleh seseorang. Aku hanya berniat untuk menolongnya. Itu saja!!"

"Aku tidak percaya padamu. Kau tau bukan? Kedatangan kita ke Seoul untuk menjeguk orang tuaku disini. Dan disini kau malah bercumbu dengan sodaraku sendiri. Aku kecewa padamu Jungkook-ah!!"

"Jennie, kau salah paham."

"Sudahlah aku mau pulang." Setelah mengucapkan kata itu. Jennie pun lantas pergi meninggalkan Jungkook sendirian disana.

"Haissss, ini benar-benar gila!!" Pekik pria itu mengusap wajahnya kasar.
...
.
.
.

Sudah hampir satu tahun. Sejak kejadian itu, Jennie dan Jungkook tidak pernah lagi berkomunikasi satu sama lainnya. Mereka memang satu rumah, namun tidur dikamar yang berbeda.

RAIN MEMORIES [JJKxKTH / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang