Lee Dongwook Pov.
"Sebenarnya Somi sudah lama mengincar Taehyung."
"Mwo?" Semua orang disana terbelalak kaget ketika mendengarnya.
Flahs back on.
Dulu saat Somi masih berkuliah di London, dia tinggal bersamaku disana. Karena ayahnya menitipkannya padaku.
Somi dulunya adalah anak yang baik. Sampai seketika ia pernah bercerita padaku jika dia menyukai seseorang dikampusnya. Yang tak lain, adalah Taehyung.
Setiap pulang dari kuliahnya, Somi selalu merangkai foto-foto Taehyung didalam kamarnya, yang ia ambil secara ilegal. Aku sempat menegurnya, karena menurutku itu hal yang tidak wajar.
Namun Somi selalu membantah, karena menurutnya, hanya hal itu lah yang bisa membuatnya merasa senang.
Selama tiga tahun itu, Somi selalu memendam perasaanya pada Taehyung. Sampai akhirnya, aku mendapat kabar jika keponakanku itu, telah menjadi korban pemerkosaan. Hingga menyebabkan dirinya hamil.
Somi sempat frustasi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya, apalagi saat dirinya mendapat kabar jika pria yang sangat dia cintai itu sudah menikah dengan wanita lain.
Bahkan Somi pernah nekat menyusul Taehyung ke Korea. Tapi setibanya disana, dia malah mendapat kabar jika Taehyung mengidap penyakit Alzhaimer. Dan sejak saat itulah ,Somi pun mengubah keputusannya, untuk lebih memilih merencanakan sesuatu yang baru agar bisa membawa Taehyung pergi bersamanya.
Flash back off
...
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov.Setelah mendengar cerita dari Dongwook, semua orang disana lantas menganga tak percaya.
"Aku tidak meyangka jika adikku akan berbuat hal serendah itu." Ucap Eunwoo tak percaya.
"Apa kau tau, jika adikmu diperkosa?" Tanya Seokjin menatap intens kearah Eunwoo.
"Hemm,, untuk masalah pemerkosaan yang dialami oleh adikku, itu aku tahu. Tapi,,, aku berani bersumpah demi apapun. Jika aku tidak tahu, bahwa adikku dulu sangat tergila-gila pada, Taehyung." jelas Enwoo, meyakinkan.
"Hemmm, aku percaya padamu. Tapi bisa kau jelaskan kenapa pada akhirnya, Taehyung dan Somi bisa selamat dalam kecelakaan pesawat itu?" Tanya Seokjin kembali, namun Eunwoo secepat mungkin menggelengkan kepalanya, pertanda ia tidak tahu.
"Untuk hal itu, aku tidak tau. Karena yang aku tau saat itu, Somi tiba-tiba saja datang membawa Taehyung padaku."
Mendengar jawaban dari Eunwoo, Seokjin dan Yoongi lantas langsung menaruh atensi mereka kearah Dongwook, yang saat ini masih setia terikat dikursinya.
"Bisa kau jelaskan pada kami Tuan Lee?" Ucap Yoongi pelan, namun penuh penekanan.
Dongwook pun mengangguk, "Hemmm... Arraseo!! Kecelakaan pesawat itu sebenarnya memanglah terjadi. Hanya saja waktu itu, Somi pergi ke Korea dengan membawa dua pesawat yang berbeda, tanpa sepengetahuan siapa pun."
'Mwo? Tapi bukankah waktu itu Somi membawa pesawatku?" Eunwoo berkata, dengan bola matanya yang kini membulat sempurna.
Dongwook lalu menatap intens kearah keponakannya itu, "Itu memang benar pesawatmu Eunwoo-na. Tapi Saat itu Somi membawa Taehyung dengan pesawat yang lain." Ujar, Dongwook. Dan lagi-lagi ucapannya itu membuat semua orang disana tercengang.
"Lalu, tentang kartu nama Taehyung itu?" Yoongi bertanya, dan hal itu langsung dijawab cepat oleh Dongwook.
Flahs back on.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES [JJKxKTH / TAMAT]
RomansaKenapa harus ada pertemuan, jika akhirnya harus terpisah. -Kim Taehyung- Kenapa harus jatuh cinta?? Jika akhirnya harus ada yang terluka. -Jeon Jungkook- Mungkin kata diatas sudah sering orang-orang rasakan. Tapi beda hal nya dengan kisah cinta gadi...