Author Pov.
"Rain, chagi aku mohon buka pintunya!! Apa kau tega membiarkanku terus berdiri disini,
hmmm?" Panggil Taehyung sembari terus mengetuk-ngetuk pintu kamarnya. Sedangkan Rain yang berada didalam kamarnya, ia hanya terduduk diam ditepi kasur dengan perasaanya yang mulai resah."Apa yang sudah kulakukan?? Kau bodoh Rain!! Harusnya kau bicarakan masalah ini secara baik-baik dengannya. Bukan malah menghindarinya." Batin Rain saat itu.
Tanpa berpikir lama lagi, Rain pun dengan cepat segera membuka pintu kamarnya yang sedari tadi ia kunci.
"Rain?? Aku mohon-" Belum sempat Taehyung melanjutkan perkataannya, pintu kamarnya pun akhirnya terbuka.
"Rain?"
"Masuklah!! Dan cepat mandilah terlebih dahulu!! Aku akan menyiapkan pakaianmu." Ucap Rain datar.
"Rain, kau marah padaku?? Tanya Taehyung dengan meraih kedua tangan Rain.
"Anii!! Tidak ada alasan untuk aku marah padamu. Cepatlah ganti pakaianmu!! Nanti kita bahas masalah ini setelah selesai makan
malam.""Eoh, arrasseo-arrasseo!!" Tanpa berlama-lama Taehyung pun langsung saja bergegas pergi kekamar mandi. Sedangkan Rain, ia mulai menyiapkan pakaian untuk Taehyung nantinya.
...
.
.
.
.
.
.
.Ditempat yang berbeda, tepatnya pukul 19:00 malam.
"Eoh, hey kenapa kau pulang kerumahku??" Tanya Yoongi sesaat melihat Seokjin yang memasuki rumahnya.
"Apa aku tidak boleh menginap lagi
dirumahmu, eoh??" Tanya Seokjin dengan wajah datar."Aniyo!! Bukankah kau sedang marah
padaku??""Haissss, lupakan!"
"Mwo?? Kau itu kenapa??"
"Aku ingin istirahat, jadi biarkan aku pergi nee??" Ketus Seokjin yang langsung saja pergi menuju sebuah kamar yang sering ia tempati.
"Ya!! Haisss, anak itu kenapa semakin
menyebalkan saja?? Apa Namjoon sudah bertemu dengannya??" Gumam Yoongi sembari duduk kembali disofa ruang tamu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.Disisi lain, sesampainya Seokjin dikamarnya. Ia langsung saja membantingkan tubuhnya ke atas kasur. Pria itu hanya terdiam untuk
beberapa saat, sembari terus menatap
kosong ke langit-langit kamarnya."Apa aku sudah keterlaluan padanya
eomma??" Gumam pria itu dengan sorot matanya yang sendu.Flashback On.
"Hyung, aku ingin bermain denganmu!" Ucap anak kecil berwajah tampan itu.
"Aku tidak mau, pergilah!! Kenapa kau selalu datang kerumahku?" Ketus salah satu anak laki-laki yang tak kalah tampannya.
"Tapi Seokjin hyung, aku ingin bermain denganmu!" Rengeknya.
"Aku tidak mau Kim Taehyung!! Aku
tidak menyukaimu!" Bentak Seokjin yang langsung saja mendorong Taehyung hingga terjatuh."Awwwwww. Sakit hyung!! Eommaaaaaa!" Ringis Taehyung menangis sejadi-jadinya.
"Terus saja kau mengadu pada eommamu!! Kau memang anak yang cengeng."
"Ada apa ini??" Tanya seorang wanita cantik yang datang menghampiri mereka.
"Eoh, Taehyungie! Kenapa kau
nak??" Lanjutnya yang langsung saja
membangunkan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES [JJKxKTH / TAMAT]
RomansaKenapa harus ada pertemuan, jika akhirnya harus terpisah. -Kim Taehyung- Kenapa harus jatuh cinta?? Jika akhirnya harus ada yang terluka. -Jeon Jungkook- Mungkin kata diatas sudah sering orang-orang rasakan. Tapi beda hal nya dengan kisah cinta gadi...