Keesokannya, semua melalukan aktivitas-aktivitas yang dilakukan orang saat Camping. Sore ini, mereka beres-beres untuk pulang ke rumah masing-masing.
Di bis, sekarang mereka lagi karaokean. Setelah lamanya perjalanan, akhirnya mereka bertemu orang tua nya masing-masing. Ada juga beberapa orang yang orang tuanya tidak menjemput.
"Hmm rumah sepi lagi". Gumam Asahi yang terdengar jelas oleh Yoshi.
"Rumah lo sepi?". Tanya Yoshi tiba-tiba. Asahi terlonjak kaget.
"Eh.. iya. Kenapa?". Tanya asahi balik.
"Kerumah gue aja. Gue juga dirumah sendiri, papa katanya ada rapat dadakan". Ajak Yoshi.
"Bener nih gak papa?". Tanya Asahi.
"Gak papa lah, gue juga gak ada temen dirumah". Yoshi langsung menarik lengan Asahi menuju keluar sekolah.
"Jalan kaki aja ya. Gak jauh juga". Ucap Yoshi. Asahi hanya mengangguk.
Akhirnya mereka sampai di rumah Yoshi. Mereka pun memasukinya. Saat masuk ternyata ada papa nya Yoshi.
"Loh, papa katanya mau rapat?". Yoshi bingung.
"Rapat nya dibatalkan. Itu... Siapa?". Papa menunjuk Asahi yang lagi celingak-celinguk di belakang Yoshi.
"Oh, ini temennya Yoshi. Namanya Asahi". Jelas Yoshi.
"ASAHI?!". Wah si bapak mulai ngegas :'v.
"Iya pah Asahi. Gak usah teriak-teriak kal-". Ucapan Yoshi terpotong karena papa nya langsung memeluk erat asahi.
"Huhu Asahi..... Ini beneran kamu kan nak. Hamada Asahi kan? Iya kan?". Ucap papa sambil menepuk nepuk pipi Asahi.
Asahi hanya mengangguk kaku. Sedangkan Yoshi bengong kek orang bego.
"Ini papa nak". Ucap papa lalu memeluk Asahi lagi.
"Papa?". Yoshi lagi loading.
"P-papa?". Asahi juga bertanya tanya.
"Iya, ini papa". Ucap papa sekali lagi.
"Sebentar sebentar". Yoshi memisahkan keduanya.
"Maksudnya gimana?". Tanya Yoshi lagi.
"Coba sini duduk, papa jelasin". Papa menyuruh keduanya duduk.
"Jadi, saat Mama ngelahirin kalian berdua. Ekhem, kalian ini kemba-". Belum selesai ngomong, ucapan papa sudah di potong oleh Yoshi dan Asahi.
"Kembar?!". Teriak keduanya.
"Iya kembar. Jangan potong ucapan papa lagi. Papa mau cerita gak jadi-jadi ini". Ucap papa yang diangguki keduanya.
"Jadi saat Mama melahirkan kalian kedunia ini, ada yang ngirim foto. Foto itu gambarnya gambar papa lagi berduaan sama perempuan lain. Mama marah tuh, padahal papa waktu itu lagi kerja. Kayaknya ada yang ngedit foto itu. Papa udah jelasin semuanya, tapi Mama gak percaya. Jadi kita cerai deh. Mama ngambil hak asuh Asahi, kalau papa hak asuh Yoshi". Jelas papa panjang lebar.
"Wooaahhh kita kembar sa. Gak nyangka gue". Ucap Yoshi lalu memeluk Asahi.
"Papa juga gak percaya kalau kalian bakal ketemu lagi". Ucap papa sambil tersenyum.
"Ting"
Hp Asahi berbunyi. Ia pun langsung melihatnya.
____________________________________Mama🌻
Mama🌻 : Sa, kamu dimana? Pas Mama pulang rumah nya kok sepi?
KAMU SEDANG MEMBACA
。・゚Imperium ✧*。
Fanfiction✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ TREASURE Kisah tentang mereka yang memiliki kekuatan ajaib(?) + Ha Yoonbin (Ben)