"argh". Haruto langsung bangun.
Saat ia melihat perutnya, ternyata
Perut Haruto di tindihin sama kakinya jaehyuk _-
Haruto langsung nyingkirin kaki jaehyuk terus nendang punggung kembarannya itu sampe jatoh ke bawah.
Setelah itu dia langsung merentangkan tangan dan kakinya memenuhi kasur. Agar jaehyuk gak bisa tidur dikasur.
Jaehyuk yang bangun langsung berdiri terus ancang-ancang buat lompat dan ia pun melompat dengan sangat indahnya. Yang mengakibatkan tangan dan kaki Haruto yang sebelah kiri ditindih sama jaehyuk. Jaehyuk sih bodo amat, yang penting bisa tidur lagi.
"Aw aw tangan gue kesemutan woi". Ucap Haruto sambil mukul-mukul kepala kembarannya.
Jaehyuk pun langsung duduk dan menyingkirkan kaki dan tangan Haruto, lalu lanjot tidorrr
Saat keduanya ingin kembali ke alam mimpinya tiba-tiba ada suara indah nan membahana milik ibundaratu.
"BANGONNNNNN SEMUANYA !!! SHOLAT SHOLAT, ASTAGHFIRULLAH. KALAU GAK BANGUN BUNDA SIRAM AER PANAS NEH". Sungguh teriakannya sampe ngebangunin ayamnya pak RT.
Semua penghuni rumah pun terbangun. Mereka mandi terus sholat, habis itu sarapan.
Setelah itu jaehyuk-haruto memasuki mobil ayahnya untuk pergi kesekolah.
🔅🔅🔅
Bel masuk pun berbunyi, semua murid memasuki kelasnya masing-masing.
Pak Hanbin pun memasuki kelas yang di penuhi oleh manusia bernapas. Yaiyalah bernapas, masa gak napas, mati dong.
Kalau kata pak Hanbin sih isinya anak-anak fir'aun semua.
"Assalamualaikum anak-anak". Sapa pak Hanbin, tapi gak ada yang nengok satu pun. Mirizz.
Hanbin sabar
Hanbin tabah
Orang sabar di sayang Allah
Orang sabar masuk surga
Sabar sabar
Tetap senyum :))
"Ekhem ANAK-ANAK...!! PERHATIKAN KEDEPAN. Heh, itu siapa yang lagi bedakan?". Tanya pak Hanbin.
"Guanlin pak". Teriak semua murid.
Guanlin yang merasa terpanggil pun menoleh kearah pak Hanbin.
"Ngapain kamu dandan di kelas saya?". Tanya pak Hanbin.
"Biar ganteng pak". Jawab guanlin dengan santai nya.
"Ganteng? Muka banci gitu aja bangga. Yang ganteng tuh kayak saya nih". Ucap pak Hanbin sambil bergaya.
Guanlin cuman senyum aja gitu liat gurunya :))).
"Yaudah yaudah, katanya dua bulan lagi mau di adakan pentas seni. Kelas ini dapat bagian drama. Nanti ada tiga drama yang kalian tampilin. Yang pertama Malin Kundang, yang kedua putri salju, dan yang ketiga bawang putih dan bawang merah. Sekian dari saya terima kasih. Pembagian kelompoknya kalian yang milih Ok. Bapak mau ngopi dulu di kantin". Jelas pak Hanbin lalu melesat ke kantin.
Sekelas masih cengo.
Mereka pun berdiskusi untuk memilih kelompok. Setelah berdiskusi untuk beberapa saat, yena pun menulis peran-peran mereka di papan tulis menggunakan spidol.
KAMU SEDANG MEMBACA
。・゚Imperium ✧*。
Fanfiction✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ TREASURE Kisah tentang mereka yang memiliki kekuatan ajaib(?) + Ha Yoonbin (Ben)