Malam ini Mama dan papa Yoshi Asahi menikah kembali. Yang hadir di pernikahan hanya kerabat-kerabat papa Mama dan keluarga besar.
Yoshi dan Asahi juga sekarang lebih dekat dari sebelumnya. Mereka juga sekarang tinggal bersama di rumah Yoshi.
🔅🔅🔅
Tidur Junkyu terganggu karena suara alarm yang ia pasang sendiri. Dengan sangat sangat terpaksa nya ia bangun dan melihat jam.
"Hooaaammm... Jam setengah lima. Mandi dulu". Junkyu langsung mengambil handuk dan lekas mandi.
Setelah mandi, ia sholat subuh terlebih dahulu, lalu menuju dapur untuk sarapan.
Junkyu mengambil selembar roti tawar dan memberi selai coklat. Lalu merebus air untuk membuat susu hangat. Ia makan di ruang makan sendirian, tidak ada teman yang menemani. Sunyi, itu yang dirasakan oleh junkyu.
Rumah yang cukup besar dengan dua lantai ini hanya di huni Junkyu seorang dan kucingnya yang bernama Ruby. Orang tuanya telah meninggal saat Junkyu berusia delapan tahun.
Saat itu junkyu melihat sendiri dengan matanya. Mami papi nya di bunuh oleh pria yang tak dikenal. Banyak darah dimana-mana, termasuk piyama Junkyu yang bergambar koala juga terkena darah orang tuanya.
Dan saat itu pun Junkyu trauma dengan hal-hal yang berbau darah.
Selesai sarapan ia langsung mengambil sepedanya di garasi. Ia kesekolah menggunakan sepeda, katanya sih biar sehat.
Beberapa menit kemudian, akhirnya Junkyu sampai di sekolah. Junkyu masih memikirkan kilasan-kilasan yang ia lihat di kantin beberapa hari lalu. Ada yang janggal aja gitu. Tapi Junkyu hanya menganggap nya sepele. Ia berpikir mungkin itu kejadian lama.
Junkyu berjalan santai menuju kelasnya. Tiba-tiba sang kepala sekolah tak sengaja menubruk Junkyu.
"E-eh maaf". Ucap kepala sekolah itu.
"Iya gak papa pak. Saya permisi dulu, assalamualaikum". Junkyu melewati kepala sekolah itu dan langsung kekelas.
"Aneh, kok kejadian yang dialamin sama pak kepala sekolah gak terlintas dipikiran gue? Hmm... Gak tau ah, mending tidur di kelas aja dulu"-Junkyu
Saat sampai di kelas, Junkyu langsung duduk di sebelah kursi Hyunsuk.
"Kyu". Panggil Hyunsuk. Junkyu noleh ke Hyunsuk.
"Eh tau gak. Ternyata Yoshi sama Asahi itu kembar. Terus sekarang mereka udah kumpul lagi sama keluarganya". Ucap hyunsuk. Junkyu hanya menanggapinya dengan tatapan datar.
"Y trs. Apa hubungannya sama gue?". Tanya Junkyu.
"Ya gak ada sih". Jawab Hyunsuk.
"Udah ah gue mau lanjut tidur. Kalau pak Hanbin dateng bangunin gue ya". Ucap Junkyu, Hyunsuk pun mengangguk.
Beberapa menit kemudian, pak Hanbin memasuki kelas.
"Kyu kyu. Junkyuuuu bangun". Hyunsuk menepuk-nepuk bahu Junkyu. Junkyu pun terbangun.
"Hari ini kita belajar bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla. Maka dari itu bapak mau bagi kalian jadi beberapa kelompok. Karena kelas ini cuman ada 24 murid, jadi satu kelompok 6 orang. Satu kelompok membuat dua kerajinan dari barang bekas. Kerjainnya di rumah, terserah mau di rumah siapa. Bapak tulis kelompok nya di papan tulis, nanti kalian catat". Jelas pak Hanbin panjang lebar. Panjang banget sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan :'v.
Kelompok A :
Hyunsuk
Yedam
Yoshi
Yoonbin
Junkyu
MashihoKelompok B :
KAMU SEDANG MEMBACA
。・゚Imperium ✧*。
Fanfiction✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧ TREASURE Kisah tentang mereka yang memiliki kekuatan ajaib(?) + Ha Yoonbin (Ben)