❅24❅

858 187 16
                                    

Hari ini juga Junkyu bersikap aneh. Kayak, misalnya Junkyu suka berisik, ini nggak. Biasanya suka ngebo, ini engga. Biasanya suka tidur di kelas, ini nggak. Biasanya suka senyum terus, sekarang lebih suka datar. Ruby juga, biasanya dia suka duduk di pangkuan Junkyu sekarang malah suka nyakar Junkyu.

Mereka berdua belas cuman natep aneh dan gak begitu peduli sama perubahan Junkyu.

Oh iya, pentas seni juga tinggal tiga hari lagi.

🔅🔅🔅

Sudah terhitung empat hari Junkyu dikurung di ruangan itu. Ruangan itu hanya ada satu pintu dan ventilasi kecil.

Beruntungnya di sana ada toilet dan tidak ada cctv diruangan itu.

Junkyu sudah merancang rencana untuk kabur dari ruangan ini. Tapi, tenaganya masih belum terkumpul. Kakinya masih sulit digerakkan.

"BRAK !"

Pintu ruangan itu didobrak dengan kasar.

Terpampanglah suruhan kepala sekolah, di tangan kanannya terdapat nampan berisi makanan, dan di tangan kirinya terdapat tongkat baseball.

"Makan, jika kau mati tuan akan marah". Ucapnya lalu pergi, tak lupa pintu itu dikunci.

Sebelum memakan makanan itu Junkyu meraba-raba makanan itu.

"Racun". Gumam nya. Ia melihat kilasan si suruhan itu menaburkan racun ke makanan milik Junkyu.

"Cuman nasinya doang yang gak dikasih racun". Gumamnya lagi lalu memakan nasi itu.

Setelah memakan nasi itu, ia segera mengambil segelas air putih dan mencelupkan jarinya disana.

"Aman"-Junkyu

Ia pun meneguk air itu sampai tak tersisa.

Ya ampun kasian kamu makan nasi doang Kyu, maafkan aku :)))

🔅🔅🔅

Tiga hari kemudian~~

Baru jam delapan tapi murid-murid pak Hanbin udah pada ngumpul. Katanya biar bisa latihan buat persiapan gitu.

Ketiga belas anak treasure juga udah nyari-nyari bukti tapi gak nemu-nemu. Mereka juga agak frustasi sih, mau nyerah tapi takut ada korban lagi.

"Yhaa Seungmin kayak nenek-nenek". Ucap Hyunjin gak ada adab.

"Mati aja lo". Ucap Seungmin sambil mencekik Hyunjin.

"Aaaa~ tidaq~ selamatkan aku pangeran". Ucap Hyunjin dramatis sambil menatap Felix.

"Jijik aih". Ucap Felix.

Pukul 09.45

Mereka semua sudah berada dilapangan yang sudah disiapkan berbagai properti. Ada juga yang masih ada dikelas kayak Junkyu, Yoshi, Mashiho, sama Jaehyuk.

🔅🔅🔅

Sekarang Junkyu udah pulih, walaupun masih agak susah digerakin badannya.

Junkyu juga tau jam pas si suruhan kepala sekolah itu ngasih dia makan.

Dua menit lagi dia dateng, Junkyu udah bawa gayung berisi air dari kamar mandi.

Dia berdiri disebelah pintu.

'drap' 'drap' 'drap'

Langkah kaki menuju ruangan itu. Tangan Junkyu memegang erat gagang gayung itu.

"Jangan takut Junkyu jangan takut"-Junkyu

Pintu itu perlahan terbuka dan....
.
.
.
.
.
.
.
.

Junkyu segera menarik topeng itu paksa dan membanjurkan air itu ke wajah suruhan kepsek itu. Wajah suruhan itu memerah.

"ARGGHH PANAS". Teriaknya sambil menutup mukanya.

Ya, air itu dicampur dengan makanan Junkyu yang ada racunnya.

Junkyu yang melihat tongkat baseball disebelah orang itu, ia segera mengambil nya dan memukul kedua tangan dan kaki suruhan itu agar tidak kabur.

Setelah itu ia keluar dan mengunci ruangan itu.

Napasnya terengah-engah.

Setelah itu Junkyu berlari keluar dengan tongkat baseball itu. Jaga-jaga kalau ada suruhan kepsek yang lain. Tapi nyatanya bangunan ini sepi.

Ia berlari dan berhenti di depan dinding penghalang besar itu, dihadapannya terdapat pintu besi. Ia pun segera menarik gagang dari pintu itu. Tapi ternyata terkunci, kayaknya dikunci dari luar.

"Untung gue bawa ini". Gumamnya lalu menengok kanan dan kiri.

Serelah itu ia memukul-mukul pintu besi itu dengan tongkat baseball ditangannya.

Akhirnya pintu itu dapat dibuka. Dengan langkah agak pincang, ia berlari menuju kelasnya.

Lorong dan sekitar sekolah nampak sepi. Karena seluruh siswa dikumpulkan di lapangan.

Akhirnya ia sampai didepan pintu kelas. Ia pun membuka pintu tersebut dan terpampanglah Yoshi, Mashiho, Jaehyuk, dan... Dirinya(?)

Jaehyuk yang pertama melihat junkyu langsung kaget.

"L-lo". Ucap Mashiho dengan tangan bergetar.

Yoshi yang tahu ada keganjalan disini segera mencekik leher Junkyu yang ada disebelahnya.

"Siapa lo?!". Ucap Yoshi sambil mempererat cekikkannya.

"Kkkk~ ketahuan hihi". Ucap Junkyu yang dicekik oleh Yoshi.

Dan bersambung~~
Mwehehe :D

———ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ———

✧  ✧  ✧
✧  ✧  ✧  ✧ ✧
✧  ✧  ✧

TREASURE

18/01/2021
Senin

。・゚Imperium ✧*。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang