✩34✩

721 140 4
                                    

Saat mereka sedang menyiapkan air zamzam.....

Bentar-bentar, kita jelaskan dulu asal mula nya.

Jadi setelah perselisihan kecil yang terjadi diantara Felix yedam dan kawan-kawan akhirnya mereka menemukan tempat yang pas untuk aer zamzam.

Ya, mereka menemukan sumur tua di belakang kantin. Dengan bantuan Felix si pengendali aer. Akhirnya mereka memasukkan semua air zamzam kesumur itu, dan mencampur nya dengan air do'a. Jadi mereka nyolong air di kantin terus di do'a-do'ain gitu lah. Sampai terisi 1 meter.

"Bruk"

Semua atensi orang yang sedang mencampur air zamzam itu langsung tertuju ke sumber suara.

Dan ternyata itu adalah Yoonbin yang jatuh dan disebelahnya terdapat Baejin yang mukanya sudah pucat.

"A-astaga kalian kok, BAEJIN?! KA-KAKI LO KEMANA?!". Junghwan berteriak histeris.

Sedangkan yang lain manatap kaget keduanya.

"Yeyy ketemu kalian !!". Tiba-tiba ada yang berteriak.

Semua langsung menatap seseorang bertopeng rubah itu.

"Ehhh, ada yang lainnya juga toh. Jadi tambah seru dong". Ucap nya sambil menepuk-nepuk lapaknya yang berlumuran darah Baejin itu.

"Tapi kalian berdua udah gak seru, mending mati aja kan? Terus buang. Habis itu ganti yang baru deh". Yang awalnya menunjuk Baejin dan Yoonbin, sekarang ia beralih ke yang lainnya.

"Oke oke tapi tenang, aku mau ngebunuh orang ini dulu. Jadi Kalian sabar ya". Ucap orang itu lalu mengangkat tinggi-tinggi lapaknya mengarah Yoonbin.

"Crasshhh...."

🔅🔅🔅

Sekarang Junkyu, ayah dan rekan-rekannya berada di depan pintu sekolah.

"Sekolah kayak biasa tuh". Ucap Hyunjae.

"T-tapi kan kita belum masuk kedalem". Ucap Junkyu.

Akhirnya mereka membuka gerbang sekolah dan memasukinya.

Okeeee mereka terkejut karena banyak jasad siswa-siswi berserakan.

"Hey, ini beneran sekolah? T-tadi perasaan keliatan baik-baik aja". Ucap Juyeon.




.
.
.
.
.
.
.
.
.





























Tunggu chap selanjutnya, HAHAHAHWOKAWOKAWOK
:V

———ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ———

✧  ✧  ✧
✧  ✧  ✧  ✧ ✧
✧  ✧  ✧

TREASURE

D

ouble up kan? :3
Aku ngantuk soalnya.
Nih aku kasih spoiler aja oke






"Y-yoshi !!"
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ini gara-gara gue, HARUSNYA GUE AJA YANG MATI BANGSAT"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Dia udah mati"
.
.
.
.
.
.
.
.
"BENER, TEMPAT PERSEMBAHANHYA"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kita harus ngancurin tempat itu"
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eummm kalian yakin?"
.
.
.
.
.
.
.
.
"Gi-gila ya lo? LO UDAH GILA JEN"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jangan tinggalin gue"
.
.
.
.
.
.
.
.
"Akhirnya bantuan dateng juga"





08/05/2021
Sabtu

。・゚Imperium ✧*。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang