。02。

2.4K 308 40
                                    

Jam menunjukkan pukul 04.45.

Umi memasuki kamar ketiga anaknya tersebut. Karena Mashiho, Doyoung, dan Junghwan itu sekamar, hanya kasurnya saja yang terpisah.

Umi membangunkan Doyoung terlebih dahulu, karena kalau Doyoung mandi itu lama. Sampe Upin Ipin jenggotan aja belum selesai.

"Doyoung. Bangun nak, sholat subuh". Ucap umi lembut sambil mengguncang tubuh Doyoung pelan.

Bukannya bangun, ini malah narik selimut sampe muka. Umi nyerah, akhirnya umi bangunin Mashiho.

"Ciooo bangun". Umi melakukan hal yang sama kepada Mashiho.

Mashiho langsung bangun, dan terduduk. Sambil ngucek ngucek matanya.

"Apa mi?". Tanya Mashiho.

"Sholat subuh. Itu adik-adik mu suruh bangun ya. Umi mau masak". Ucap umi dan langsung keluar dari kamar.

🔅🔅🔅

Sekarang mereka lagi kumpul di ruang makan.

"Umi, sekolahannya bagus gak?". Tanya Mashiho yang tak sabar melihat sekolah barunya.

"Bagus kok. Tenang aja. Oh iya, adik-adikmu juga sekarang sesekolah sama kamu". Ucap umi yang membuat Mashiho tersedak.

"Lah, kan mereka umurnya belum cukup buat masuk SMA". Protes Mashiho.

"Kita kan pinter. Ya kan Hwan?". Tanya doyoung.

"Yoi". Jawab Junghwan.

Mashiho hanya pasrah :).

🔅🔅🔅

Dilain tempat :

"HYUNSUKKK BANGUNN. SEKOLAH NAK !!". Teriak Mama sambil menggedor-gedor pintu kamar anaknya itu.

"IYA MAA HYUNSUK UDAH BANGUN". Setelah mendengar suara Hyunsuk, Mama langsung pergi.

Hyunsuk mulutnya komat-kamit gara-gara lagi mimpi indah terus tiba-tiba ada suara yang menggelegar. Iya suara Mama nya.

Hyunsuk segera mandi.

🔅🔅🔅

SKIP>>>>>

Yedam berjalan menuju sekolahnya dengan hati gembira.

"Sekolah baru, pelajaran juga baru. Hehe. Gak sabar gue"-Yedam

Pikiran orang pinter mah beda :'v.

Saat sampai di sekolah yedam terkejod. Karena...



















Sekolahnya banyak penunggunya :'). Serem.

"Weh gila, banyak banget penunggunya". Gumam yedam.

Yedam langsung memasuki kawasan sekolah. Disana dia gak kenal siapa-siapa. Jadinya dia cuman keliling-keliling sambil nyari mading.

。・゚Imperium ✧*。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang