。03。

1.6K 281 38
                                    

Guru pun memasuki kelas.

"Assalamualaikum anak-anak, nama saya Kim Hanbin. Saya wali kelas kalian". Ucap pak Hanbin.

Murid-murid menjawab salam pak Hanbin dengan serentak.

"Hari ini karena hari pertama masuk sekolah. Jadi kalian jamkos. Tapi kalian perkenalan diri kalian masing-masing. Berawal dari.. Heh jangkung maju kamu". Pak Hanbin menunjuk Haruto.

"Saya?". Tanya Haruto dengan tampang bloonnya.

"Iya kamu. Maju cepetan". Suruh pak Hanbin.

Haruto pun maju ke depan.

"Sebut nama kamu". Ucap pak Hanbin.

"Assalamualaikum. Nama saya Watanabe Haruto. Saya punya satu kakak kembar. Saya tinggal di komplek YG". Ucap Haruto.

Setelah itu satu persatu murid maju ke depan untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.

"Hallo. Nama saya Park Jihoon. Gue punya adek satu. Saya di komplek YG". Ucap Jihoon.

"Hoaamm.. gue Kim... Junkyu". Junkyu yang tidak niat langsung duduk.

"Heh, kamu perkenalannya belum lengkap". Tegur Hanbin.

"Udah lah pak. Yang penting namanya udah". Jawab Junkyu.

🔅🔅🔅

Setelah semua murid memperkenalkan dirinya masing-masing. Pak Hanbin segera keluar dari kelas.

Junkyu dan Hyunsuk tidur. Mashiho ngobrol sama Jyunhao. Doyoung dan Junghwan gak tau ngomongin apaan. Yoshi Yedam lagi ghibahin Mahiro (temen hantunya Yoshi). Yoonbin denger musik. Asahi menggambar, gak tau gambar apaan. Jihoon sama Jeongwoo corat-coret kertas gak ada kerjaan. Jaehyuk haruto juga sama kayak Jihoon Jeongwoo, gak ada kerjaan.

Mau tau sekarang si Hyunsuk lagi ngapain? Hyunsuk lagi keliling-keliling sekolah. Tapi raganya lagi molor di sebelah Junkyu.

Saat Hyunsuk keluar dari raganya.... Yoonbin melihat Hyunsuk keluar dari kelas melayang-layang gitu.

"Lah. Kok bisa?". Yoonbin bingung melihat Hyunsuk bisa keluar dari raganya.

"Halah. Mungkin halusinasi aja". Lanjut Yoonbin.

"Wooww sekolahnya ternyata gede. Terharu TдT". Ucap hyunsuk.

Setelah keliling-keliling. Dia capek, akhirnya ia kembali ke raganya lagi.

🔅🔅🔅

"KRING KRING KRING BUNYI SEPEDA SEPEDA KU RODA TIGA KU DAPAT DARI AYAH KARNA RAJIN BEKERJA"

"Bunyi bel istirahat gitu amat :')". Gumam junghwan.

Semua murid berhamburan keluar kelas.

Asahi Yoonbin Yoshi Yedam duduk di pojok kantin sambil memakan nasi goreng. Mashiho dan kedua adiknya menghampiri mereka.

"Numpang duduk ya". Ucap Mashiho lembut.

"Duduk aja. Masih kosong kok". Yedam mempersilakan mereka duduk.

Haruto dan Jaehyuk sedang mencari-cari meja yang kosong.

"JANGKUNG". Teriak yoonbin.

Haruto pun nengok sambil menunjuk dirinya.

"Iya, sini lo. Disini masih kosong". Jelas Yoonbin.

Haruto dan Jaehyuk pun duduk di situ.

Tiba-tiba ada yang asal duduk.

。・゚Imperium ✧*。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang