。10。

1.1K 204 5
                                    

Pulang dari sekolah, Yoonbin langsung menuju ke kafe untuk bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pulang dari sekolah, Yoonbin langsung menuju ke kafe untuk bekerja.

Ia hidup sendiri di sebuah apartemen peninggalan Kakek nya dulu. Ayahnya tidak mau mengurus Yoonbin. Ayahnya sangat benci kepada Yoonbin, sampai-sampai ayahnya menabrak Yoonbin dengan mobil saat umur Yoonbin 10 tahun.

Untungnya Yoonbin tidak meninggal, hanya kakinya yang terluka dan kepalanya yang sobek. Dan setelah kejadian itu Yoonbin memiliki Sixth Sense.

Ayah Yoonbin sangat marah kepada Yoonbin karena dulu bundanya Yoonbin meninggal saat melahirkannya. Sebenarnya Yoonbin juga merasa bersalah.

"Weh, gue kira lo gak bakal dateng". Ucap Felix. Ya, Felix juga bekerja di sana sebagai seorang barista.

"Hmm ya bakal dateng lah. Nanti kalau kak sangyeon marah gimana?". Ucap Yoonbin. Sangyeon adalah pemilik kafe ini.

"Palingan cuman di gebuk doang". Ucap Felix enteng. Yoonbin hanya menatap nya datar.

"Eh, Ben Ben, tolong anter ini ke meja no.8. gue mau B.A.B dulu". Seungmin juga bekerja disini, katanya sih buat hobi doang. Gak ada kerjaan dirumah.

Yoonbin pun mengantar kan pesanan tersebut ke meja no.8.

"Silahkan pesanannya". Ucap yoonbin ramah kepada pelanggan tersebut.

Pelanggan tersebut mengangkat kepalanya.

"Terim- loh, Yoonbin?". Ucap pelanggan itu sambil menunjuk muka Yoonbin.

"Ji-jihoon". Ternyata pembeli itu adalah Jihoon.

"Lo kerja disini?". Tanya jihoon. Yoonbin pun mengangguk mengiyakan.

"Ihhh gue juga pengen kerja disini dong :(". Ucap Jihoon.

"Lah, ngapain? Kurang kerjaan banget". Ucap Yoonbin.

"Yaaaa.... Pengen aja, lumayan buat nambah uang jajan hehe". Jawab Jihoon.

"Ohhh yaudah, nanti gue bilang ke kak sangyeon dulu". Ucap Yoonbin.

"Yoi, makasih ya. Gue tunggu disini". Ucap Jihoon.

Yoonbin mengangguk dan langsung menghampiri Felix.

"Lix, kak sangyeon dimana?". Tanya Yoonbin.

"Tadi katanya pergi sebentar- nah, itu dia". Tunjuk Felix kearah pintu kafe.

Kak sangyeon pun duduk di bangku sebelah Yoonbin.

"Hahh capek". Ucap kak sangyeon.

"Kenapa?". Tanya seungmin tiba-tiba muncul di belakang kak sangyeon.

"Astaghfirullah !". Teriak kak sangyeon kaget.

"Hehe". Seungmin cuman cengengesan.

"Itu, keponakan saya, udah gede tapi sikapnya kayak anak kecil. Bikin saya repot. Mana kembar lagi". Cerita kak sangyeon dan diangguki mereka bertiga.

。・゚Imperium ✧*。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang