。05。

1.4K 270 29
                                    

Sekarang semua murid sudah berkumpul di lapangan. Kecuali Mashiho Doyoung dan Junghwan. Mereka baru saja bangun.

"Yah, telat !". Mashiho segera berlari membangunkan adik-adiknya.

"Woy bangun !". Mashiho membangun kan Doyoung dengan tidak manusiawi. Dia mukul-mukul muka Doyoung sampe merah.

"AW AW AW UDAH BANGUN INI GUE WOI". Doyoung menyingkirkan tangan Mashiho dari mukanya.

"Mandi sana, gue bangunin si Wawan dulu". Suruh Mashiho. Doyoung pun dengan cepat kilat mandi, gak mandi deng. Cuman gosok gigi sama cuci muka.

"Junghwan bangunnnn !!!!". Mashiho teriak di telinga Junghwan. Junghwan yang kaget langsung jatoh ke bawah.

"GEDUBRAK"

"Aw, sakit". Junghwan mengelus kepala nya. Karena yang jatoh duluan itu kepalanya, baru badannya, terus kakinya. :'v

"BANGUN MAKANYA". Belum sempat Junghwan berdiri, kakinya udah di seret sama Mashiho sampe ke kamar mandi.

"Mandi sana, gue mau kedapur dulu". Ucap Mashiho.

Junghwan pun mandi. Di dapur, Mashiho menemukan sepucuk surat.

Tulisannya :

Mashiho Doyoung sama Junghwan tadi gak mau bangun. Umi sama Abi mau ke kondangan dulu. Umi udah siapin roti di meja. Dimakan ya^^
Lain kali jangan begadang ;)

-Umi♡

Mashiho tersenyum tipis. Ia pun memakan rotinya. Tak berselang lama Doyoung dan Junghwan ke dapur.

"Nih makan". Ucap Mashiho.

"Lah, umi mana?". Tanya junghwan.

"Ke kondangan katanya". Jawab mashiho.

"Cepetan makannya. Kita udah telat dua puluh menit nih". Ucap Mashiho.

"Ya sabar kali". Ucap Doyoung dengan santai nya.

"Pasti kita udah ditinggal ini". Ucap Junghwan.

"Huh, teleport aja langsung ke tempat Camping nya". Ucap Mashiho.

"Yaudah ayok". Ucap Doyoung. Mereka pun berpegangan tangan. Dalam sekejap mereka menghilang.

"BRAK" "BRAK" "BRAK" "BUG"

Mereka sudah sampai di tempat Camping, tapi mereka malah nyangkut di pohon.

"_-"-Mashiho Doyoung Junghwan

"Gini amat idup gue". Ucap junghwan.

"Udah lah, yang penting nyampe". Ucap doyoung.

"Ayok turun". Ucap Mashiho.

Mereka pun turun dan merapikan baju mereka yang acak-acakan.

🔅🔅🔅

Sedangkan yang ada di dalam bis pada melamun. Bosen, dari kaca bis yang terlihat hanya hutan-hutan. Gak ada apa-apa nya.

Tapi kecuali satu makhluk periang ini. Yaitu Junkyu, matanya berbinar binar.

。・゚Imperium ✧*。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang