❅29❅

854 181 15
                                    

Yhahahaha aku up
Kangen tidak?
Oh iya, makasih udah mau nunggu lama. Aku nya sibuk, sibuk rebahan maksudnya. Wkwk

















"Huaa bunda, maafin ruto kalo ruto salah, maafin ruto kalau suka nyuri duit nya bunda, maafin ruto juga yah, ruto pernah gak sengaja mecahin kacamata ayah, tapi yang disalahin Jaehyuk sih, wkwk. Huaa pokoknya maafin ruto, ruto sayang kalian". Haruto komat-kamit gak jelas sambil sembunyi di dalem tong sampah. Tong sampah yang gede ya, kalau kecil gak muat.

"Mommy tolongin piliks, ada Dementor. Mommy Daddy do'ain piliks selamat ya". Haruto mendengar suara dari sebelahnya. Suaranya berat gitu kan Haruto jadi takut.

Ngaca kamu to, suara kamu gak kalah serem.

"Eh, kecoak.






What?......










Kecoak?.....

















Kecoak?!....






























...AAAARGGH". Kebayang gak tuh Haruto teriak pake suara beratnya.

Tong sampahnya langsung guling gedepan.

Sesungguhnya kecoak lebih seram dibanding Titan.

Ditatap kecoak = Disenyumin Titan
Kecoak terbang = Dikejar Titan
Kecoak nemplok di muka = Dimakan Titan

Oke, authornnya korban anime Attack On Titan

Memang dasar kurma yang hidup tak tau diri.

Haruto langsung keluar dari tong sampah.

"WOY ANJENG MATI SIA". Haruto teriak-teriak gak jelas. Padahal kecoaknya diem lagi nemplok ditembok.

"Haruto...". Ada yang manggil Haruto :)). Suaranya ngegema.

Haruto langsung nengok ke sebelah kiri. Disitu ada tong sampah satu lagi.

Haruto nelen ludah kasar.

"Creepy aih"-Haruto

"BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM". Dengan kekuatan seribu bayangan, Haruto dengan gagah beraninya membuka tong sampah itu. Terpampanglah manusya yang menggunakan kostum pangeran berkuda lumping.

"Pelik?". Gumam Haruto.

Orang yang bernama felix itu langsung keluar dari tong sampah terus meluk Haruto.

"HUEEEE !!!". Felix nya malah nangis :')

"Weh, jangan nangis. Diketawain kecoaknya mampus lo". Ucap Haruto.

Tiba-tiba hawa disitu jadi dingin, kecoaknya juga bersin-bersin. Emang kecoak bisa bersin? Bisa-bisain aja lah ya.

Sekelebat orang ngapung yang pake mukena item pun muncul.

"AAAAAAA !!!! TOTOTOTOTOO, DIBELAKANG LO ADA DEMENTOR !! HUAAA MAMIIII KYAAAA". Felix langsung ngibrit lari meninggalkan Haruto bersama si mukena item.

"Gue harus gimana ini.... Kabur aja? Tapi nanti dikejar. Diem aja gitu ya? Tapi nanti gue mati kan gak lucu. Lawan? Gak gak gak, nanti baru aja mau nonjok tiba-tiba udah di akhirat. Hmm..."-Harutoanakpinter

"Pegel gue ngapung terus njir, lama amat ni bocah mikir"-Dementor

Tidak ada angin badai banjir gunung meletus tsunami ataupun gempa tiba-tiba Haruto dengan keberanian melebihi Uzumaki Naruto melempar kecoak tadi ke Dementor didepan nya.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA". Dementor nya teriak terus langsung lari. Emangnya Dementor bisa teriak?

"Kecoak panutan ku". Ucap Haruto dramatis sambil memegangi dada kirinya.

"Oh iya, gue harus nyari tempat persembunyian". Ucap Haruto dan berlari tanpa tahu jalan pulang.

———ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ———

✧  ✧  ✧
✧  ✧  ✧  ✧ ✧
✧  ✧  ✧

TREASURE


15/03/2021
Senin

Maaf pendek, yang penting up kan :D

。・゚Imperium ✧*。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang