Kakak sakit

171 23 14
                                    

Dari keempat anak Chungha, Rinalah yang paling jarang sakit. Tapi pagi ini Rina mengeluh bahwa tubuhnya terasa panas.

Tentu Chungha panik saat suhu tubuh anak ketiganya itu sangat tinggi.

"Mbak, panggil Om Changkyun minta tolong anterin Kakak ke Rumah sakit. Mas ke kantor Mama ya antar berkas buat Pak Seungwoo. Mas tau kan ruangannya?"

Untungnya anak-anak masih libur jadi Chungha tidak semakin repot.

"Iya Mah. Mas mandi dulu." Jawab Felix.

Sementara Chaewon memanggil Changkyun, Yeojin sibuk menyiapkan diri untuk ikut mengantar Rina kerumah sakit.

"Adek dirumah aja ya. Nanti malah sakit kalau kerumah sakit." Celetuk Chungha membuat Yeojin kini cemberut diruang tengah.

Tak butuh waktu lama saat Changkyun muncul dengan wajah paniknya.

"Kakak! Sakit banget gak? Ayo kita kerumah sakit sekarang!" Panik Changkyun.

Rina tak menjawab. Ia sudah sangat lemas. Changkyun segera menggendong Rina diikuti Chungha dan Chaewon dibelakangnya.

Tanpa mereka sadari, ada Yeojin yang melihat itu semua dengan tatapan yang terlihat sedih.

[+]

Felix sudah tiba di perusahaan Mamanya.

Untungnya didepan Felix bertemu dengan Wooseok. Jadi ia meminta untuk diantarkan keruangan Seungwoo.

"Masuk saja. Sudah ditunggu didalam." Ucap Wooseok.

Memang tadi sebelum naik keatas Wooseok sempat menelpon. Ia berkata bahwa Felix ada dibawah.

"Selamat pagi Om." Sapa Felix.

Seungwoo tersenyum dan menyuruh Felix untuk duduk.

"Ada apa lix?" Tanya Seungwoo.

Felix tak menjawab. Matanya sibuk memandangi penampilan Seungwoo hari ini.

Biasanya dasi Seungwoo hitam. Tapi kali ini ia memakai dasi warna ungu. Warna kesukaan Chungha.

Wangi yang tercium dari arah Seungwoo juga Felix tau. Ini wangi yang sangat disukai Chungha.

"Felix?" Panggil Seungwoo karna Felix tak kunjung menjawab.

"Ah iya Om." Gugup Felix.

"Ada apa?" Tanya Seungwoo kembali.

"Ini titipan Mama. Maaf Mama tidak bisa bekerja hari ini." Ucap Felix sambil menyerahkan sebuah map coklat besar pada Seungwoo.

"Mamamu kenapa?" Tanya Seungwoo.

"Mama jagain Kakak. Eung maksud Saya Rina, dirumah sakit." Jawab Felix.

Dan inilah alasan kenapa Rina mendapat ruang perawatan VIP. Juga alasan kenapa seharian Seungwoo hanya berdiam diri diruangan meratapi nasibnya yang sudah bersiap agar Chungha seharian diruangannya tapi nyatanya ia malah sendirian seharian diruangannya.

[+]

Changkyun pulang kerumah Chungha karna ia diminta untuk membawakan baju Chungha, Rina dan Chaewon.

Changkyun segera membuka pintu rumah yang tidak terkunci. Ia bersiap untuk berteriak memanggil Yeojin agar membereskan pakaian tapi Changkyun sudah disuguhkan oleh pemandangan Yeojin yang menangis.

New Head For My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang