"Selamat datang di restaurant kami."
Chungha mengangkat wajahnya sambil tersenyum. Namun sedetik kemudian senyumnya memudar karna terkejut.
"Bos Seungyoun?"
Seungwoo langsung menatap Seungyoun dengan bingung.
"Kok ada disini?" Tanya Chungha penasaran.
"Lagi ngecek restaurant gue." Cengir Seungyoun.
"Oh ini restaurant Bos juga toh." Gumam Chungha.
"Ayo Chungha. Nanti clientnya menunggu." Ajak Seungwoo yang mempersilahkan Chungha untuk masuk duluan.
Seungwoo mengikuti Chungha dari belakang lalu saat ia bersebelahan dengan Seungyoun, Seungwoo bergumam.
"Kebetulan sekali ya."
Seungyoun?
Tentu nyengir dengan puas.
[+]
Chungha dan Seungwoo kini sudah sibuk berbicara dengan client.
"Silahkan menunya."
Seungyoun muncul membawa menu yang hanya diberikan untuk client dan Chungha.
Seungwoo melirik Seungyoun sekilas sebelum akhirnya mendekatkan tubuhnya ke Chungha.
"Bapak mau lihat menunya?" Tanya Chungha yang ingin menyerahkan buku menunya pada Seungwoo.
"Lihat berdua saja." Balas Seungwoo.
"Apakah sudah siap untuk memesan?" Tanya Seungyoun dengan cepat.
Sang client menyebutkan pesanannya pada Seungyoun sementara Chungha dan Seungwoo masih asik memesan makanan.
"Ini aja gimana?" Tanya Seungwoo pelan disamping telinga Chungha. Jarinya menunjuk salah satu menu.
"Boleh Pak." Jawab Chungha.
Seungwoo menyebutkan pesanannya pada Seungyoun yang dengan cepat menyatatnya.
"Sudah itu saja." Akhir dari ucapan Seungwoo.
Setelah Seungyoun mengulang pesanannya. Ia segera pergi kebelakang.
"Kalian dekat ya." Ucap sang client.
"Ya begitulah Pak." Balas Seungwoo yang tersenyum pada Chungha.
"Apa jangan-jangan ini calonnya ya?" Tanya sang client menggoda.
"Doakan saja Pak."
Bukan. Bukan Seungwoo yang menjawab. Chungha yang bicara sehingga telinga Seungwoo memerah.
"Silahkan minumannya." Ujar Seungyoun yang muncul tiba-tiba lalu meletakkan tiga gelas minuman di meja.
"Loh bukannya kita tidak memesan ini?" Tanya sang Client.
"Bonus Pak. Karna Bapak dilayani oleh pemilik restaurant ini." Jawab Seungyoun.
"Wah sungguh beruntung dong ya. Terimakasih." Balas sang client.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Head For My Family
FanfictionChungha pikir setelah bercerai ia hanya harus fokus bekerja dan mengurus anak-anaknya. Namun ternyata Chaewon, Felix, Rina dan Yeojin mempunyai kandidat untuk menjadi Papa baru mereka. Siapa yang Chungha pilih? Story Cover by Kentangpusink 🐛