Minggu pagi, Seungwoo masih saja berkutat di ruang kerjanya. Bedanya kali ini ia bekerja diruangan yang ada dirumah.
Ia sangat fokus hingga akhirnya suara ketukan pintu yang berulangkali membuyarkan pekerjaannya.
"Masuk." Ujar Seungwoo.
Seorang perempuan yang mirip sekali dengan Seungwoo masuk kedalam sambil membawa hp.
"Ada apa Seola? Aku sibuk." Seola tidak memperdulikan Seungwoo.
Kembaran Seungwoo tersebut malah menarik kursi dan duduk disebelah Seola.
"Lihat nih." Ucap Seola sambil menyodorkan hp yang tadi ia bawa.
Seungwoo melirik hp tersebut sekilas lalu fokus lagi menatap lembaran yang ada di mejanya.
"Hyunjin ngapain lagi sampai kamu bawa hpnya ke aku? Kasih tau aja. Aku tidak ada waktu untuk membacanya." Ujar Seungwoo membuat Seola kesal.
"Ih. Lihat dulu kenapa sih." Bete Seola.
"Hari ini ulangtahun salah satu anaknya Chungha." Lanjut Seola yang mulai memperlihatkan tampilan layar hp Hyunjin.
Mendengar nama Chungha, Seungwoo langsung menatap Seola.
"Widih sakti banget itu nama sampai kamu langsung nengok ke aku." Sindir Seola.
"Jangan bercanda." Jutek Seungwoo.
"Serius. Lihat dulu."
Pada akhirnya Seungwoo melihat juga. Seola langsung tersenyum bangga.
"Nih, ini Nako. Katanya temannya si Rina ini."
Konako Happy birthday kesayangannya Nako RinaK 💕
Untuk informasi saja. Setelah bertemu Yeojin, Seola jadi kepoin tentang Chungha lewat Instagramnya Felix. Entah sial atau beruntung, ada satu foto keluarga yang di post Felix jadi setidaknya Seola tau siapa-siapa aja keluarga Felix ini.
Seola gak bisa stalk instagram anak yang lain karna di private. Kalau Felix kan Seola kenal dari Hyunjin. Jadi dia minta Hyunjin untuk accept request Seola.
Sementara itu kenapa Seola bisa lihat post-an Nako alias sahabat Rina itu? Ya karna Hyunjin memang ngefollow semua yang dekat dengan keluarga Chungha.
Termasuk Nako, Seungeun dan juga Lucy.
"Lo harus ngucapin dan kasih hadiah." Saran Seola dengan semangat.
"Hadiah apa aja ya Seol?" Tanya Seungwoo yang bingung.
Karna selama ini dia kasih hadiah buat Seola aja dipilih sendiri oleh Seola.
"Serahin sama aku. Semua beres." Ucap Seola meyakinkan.
"Ya sudah."
"Ada batasan biaya gak?" Tanya Seola yang dijawab gelengan oleh Seungwoo.
Ya sudah Seola menggila. Wooseok pusing saat dapat notif berapa biaya yang dihabiskan Seola saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Head For My Family
FanfictionChungha pikir setelah bercerai ia hanya harus fokus bekerja dan mengurus anak-anaknya. Namun ternyata Chaewon, Felix, Rina dan Yeojin mempunyai kandidat untuk menjadi Papa baru mereka. Siapa yang Chungha pilih? Story Cover by Kentangpusink 🐛