TOLONG DONG KALAU ADA TYPO COMENT ENTAR BIAR GUE REVISI!
INGAT GAIS, SALING MENGINGATKAN SATU SAMA LAIN DAPAT PAHALA XIXIXIXIXI
YAUDAH LAH!
HAPPY READING SEMUA🙈
"Sepertinya memang lebih pantas mengagumi dari pada memiliki."
-old promise-
Kringg....... Kringgg
Alhamdulillah ya Allah bunyi bel pulang udah bunyi, ini nih surga dunia bagi seorang pelajar, suara bel sekolah yang menandakan akhir dari pelajaran hari ini.
"Oke anak anak cukup sampai di sini pelajaran yang ibu berikan, ibu tutup dulu pelajarannya, selamat siang dan selamat beristirahat!"
"Siang juga Bu!"
Kelas gue yang tadinya sunyi kek kuburan sekarang ramenya kek ngantri beli kue bandung.
Gue mengemasi semua buku dan alat tulis lainnya, udah rapi tinggal ke ruang ganti deh, kan hari ini jadwal gue buat latihan basket. Tadi pagi pun gue udah bela belain berangkat telat gara gara minta ijin.
"Dit, gue pulang!" ya Allah, ya Rob, hambamu ini kenapa sih? Kalau ngomong itu loh seakan akan ngajak berantem, nggak bisa santuy langsung ngegas aja.
Suka heran gue sama si Fahmi kembarannya aja abstrud banget lah dia kayak Tv berjalan, eh bener nggak sih? Bodo amat lah!
Gue hanya mengangguk menjawab perkataan Fahmi tanpa mengalihkan perhatian gue pada buku buku yang tengah gue kemasi.
Udah selesai!
Gue pergi keluar kelas dengan tas yang tersampir di pundak kanan gue.
Tujuan gue sekarang ke ruang ganti olahraga, setelah itu ke lapangan outdoor buat latihan basket.
Gue menuruni anak tangga dengan bersenandung kecil, udah lumayan sepi juga gedung IPS, mungkin udah pada balik ya, soalnya hanya keliatan beberapa orang doang yang masih berlalu lalang.
Sesampainya di ruang ganti gue mengambil baju basket gue di loker olahraga yang di sediakan pihak sekolah, setelah itu baru gue ganti deh.
"Eh dit, jangan lama lama gantinya ya soalnya kita nanti mau ada rapat dikit soal tim basket sekolah." Rian namanya, temen basket gue, dia anak bahasa, kita kenal baru beberapa hari ini, orangnya gampang akrab sama orang baru kayak gue gini, dia itu sebenarnya pemain cadangan di tim basket sekolah gue.
Gue menoleh menatap Rian yang sudah rapi memakai baju basket yang berlambangkan logo Garuda di dada kiri nya.
"Siapp bossque!" Gue memberi hormat seperti anak kecil jaman sekarang. Rian hanya terkekeh ngelihat tingkah gue, setelah itu ia pergi meninggalkan gue yang mau ganti baju.
Beberapa menit akhirnya gue selesai juga ganti bajunya, nggak lama sih kan cuman pake baju basket nggak pake baju kebaya. Ya jadi nggak lama.
Emang cewek kalau ganti baju aja kayak Rapunzel lama bener, padahal cuman ganti baju tuh nggak ngapa ngapain, emang cewek tuh yang kayak gitu, Ck! Suka heran sama anak cewek!
Sebelum keluar, gue membasuh muka dengan air biar kelihatan seger, setelah itu ngambil handuk di dalam tas buat ngelap wajah gue yang basah.
Udah siap sekarang saatnya gue ke lapangan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Dadakan [Mager Ngelanjutin]
Storie d'amore[•••] Judul cerita sebelumnya: Old promise Ini kisah tentang Humaira gadis yang senantiasa sabar menunggu sahabat karib nya untuk menepati janji lama mereka untuk hidup bersama. Kisah tentang kehidupan keluarga yang sangat over posesif terhadap diri...