Chapter eleven

56 12 1
                                    

Dan disinilah mereka berempat. Ara, Beomgyu, Dahee dan Taehyun. Mereka berempat pergi jalan-jalan ke Daegu. Tempat kelahiran Beomgyu. Sebenarnya Beomgyu yang meminta agar pergi ke tempat itu.

Taehyun, dia sahabat kecil Beomgyu. Mereka berpisah sejak kecil dan akhirnya dipertemukan lagi dua hari yang lalu. Mereka berpisah karena Beomgyu yang sakit. Jadi dipindahkan ke Seoul.

Taehyun juga tidak menyangka bisa bertemu dengan Beomgyu setelah sekian lamanya. Sebenarnya Taehyun sudah merencanakan pertemuan ini tapi bukan ini rencananya. Mereka kebetulan bertemu saat Taehyun membayar barang di kasir.

Setelah bertemu cukup lama, mereka merencanakan kepergian ini bersama tapi karena Taehyun bilang ini kurang orang jadi Beomgyu merekomendasikan Ara dan Dahee. Mereka sekarang sahabatnya.

Dan juga nanti Beomgyu akan memperkenalkan Ara kepada Beomgyu sebagai sahabat yang membantunya untuk bangkit. Dan tak lupa dengan Dahee. Beomgyu memiliki perasaan sedikit kepada Ara. Entahlah, kapan rasa itu datang.

Menurut Beomgyu, Ara adalah cewek yang kuat, baik dan tentu saja selalu membantunya di masa yang sulit. Dengan melawan kakak kelas yang lumayan kejam dan kebanyakan orang tidak berani melawan tapi seorang cewek pemberani seperti Ara sangat berani.

Ia tidak mau kehilangan seseorang yang sudah membantunya untuk bangkit. Walau Beomgyu tau dia tidak akan bertahan lagi. Jadi Beomgyu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bersama lebih lama.

Jadi di sinilah mereka, di Daegu. Beomgyu juga yang memimpin jalannya dan juga yang memilih beberapa tempat yang bagus untuk dihabiskan selama sehari.

Mungkin dengan ini, Beomgyu tidak akan pernah melupakan kenangan seperti ini, dengan sahabatnya yang selalu ada di samping. Dan Taehyun, dia juga selalu berada di samping Beomgyu saat dia sedang sakit dan terluka. Tapi suatu saat kejadian tidak mengenakan terjadi. Penyakit Beomgyu bertambah parah dan harus dipindahkan ke rumah sakit yang lebih bagus. Sebenarnya dokter yang berkata seperti itu. Mau tidak mau orang tuanya harus menyetujuinya walau sebenarnya Beomgyu tidak ingin terpisah dengan Taehyun.

[🍁]

Mereka berempat sekarang sedang menunggu. Lebih tepatnya menunggu pesawat sudah siap. Mereka tidak menunggu dan duduk di kursi saja tetapi mereka pergi ke cafe yang berada dekat di sana. Dan juga letak cafe itu sebrang dengan masuknya orang ke dalam pesawat.

"Mau pesan apa? Biar aku aja yang pesenin" tanya Ara kepada mereka.

"Samain aja" ucap mereka serempak.

"Di traktir?"

"Iya. Ya udah sama kan. Makanannya biar aku pesan yang ringan aja."

Ara segera bergegas menuju kasir. Ara memesan minuman yang bisa di minum oleh ketiga temannya. Ara memesan chocolate late Dan beberapa kue kecil.

Setelah membayar, Ara bergeser ke samping dan pergi menuju tempat temannya duduk. Ara hanya tinggal mendengar nomornya dipanggil.

B

ruk...

Ara terjatuh saat seseorang yang berada di depannya menyenggol. Lelaki itu terkejut saat ia tau bahwa ia tidak sengaja membuat perempuan yang berada di lantai ini jatuh. Dengan cepat lelaki itu membantu Ara tetapi pergerakan itu terhenti saat Beomgyu sudah mendahului gerakan itu.

"Ah maaf, aku tidak sengaja menabraknya. Tadi aku tidak melihatnya" ucap lelaki itu sambil menundukkan kepalanya. Ara tersenyum begitupun dengan Beomgyu.

Lit Candle | Choi Beomgyu | Kim AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang