Junkyu baru saja sampai di dorm, dia pulang dari konbini di bawah dorm untuk beli jajanan yang stoknya udah habis di kulkas. Pas masuk dorm dia langsung lihat Jihoon duduk di sofa, nonton tv sambil gigit remot.. iya remot, soalnya kaya yang dibilang tadi, makanan bener-bener abis.
"Eh.. ada Jihoon." Junkyu menaruh kreseknya di meja, disambut wajah bahagia Jihoon.
"YAAMPUNN JUNKYUUU, LO EMANG SAHABAT GUE YANG PALING PENGERTIAN." Jihoon berteriak heboh. Udah biasa. Junkyu langsung melengos pergi mengitari seisi dorm. Setiap kamar di cek in satu-satu sama dia.
Seingat dia sih, Jeongwoo lagi beli keperluan sekolah dia ditemani Jaehyuk. Sementara Hyunsuk hyung lagi ada urusan di kantor sama manager nim. Lalu ada super king-cow baby yang sedang bobo siang dengan wajah tanpa dosa.
"Haru mana?" Tanya Junkyu menghampiri Jihoon yang masih fokus di tv, kali ini ditemani dengan snack dari Junkyu.
"Di dorm gue." Jawabnya tanpa menoleh.
"Lah terus lu ngapain ke sini yang sepi gini." Junkyu ikut duduk disamping Jihoon sambil membuka makanannya.
"IHH GUE KAN KANGEN LU KYU." Junkyu menutup telinganya. Ini Jihoon kenapa sih, biasa sih heboh.. tapi ini over banget.
"APAASII TERIAK-TERIAK."
Jihoon cuma nyengir. Lanjut makan sambil balik nonton tv.
"Tau tuh.. J-Line lagi rapat kali, mungkin sedang mengenang masa lalu, gue cabut aja kesini.. pusing juga lama-lama denger ngomong jepang." Lanjut Jihoon, jawab pertanyaan Junkyu yang tadi dianggurin.
"Haruto akhir-akhir ini sering ke dorm lu ya.." Jihoon ngelirik sekilas ke Junkyu mendengar nada bicara Junkyu, mukanya juga di cemberutin gitu.
"Ya makanya jangan di anggurin mulu bego." Jawab Jihoon ngegas. Junkyu langsung shock.
"Hahh.." Junkyu ga paham. Lah apa salah dia.
"Bosen dia katanya, ga ada siapa-siapa makanya ke bawah. Lagian lu ruto di tinggal sendirian."
"Kan gue beli makanan bentaran ih.." capek Junkyu disalahin mulu ama Jihoon, yaa kalo ngobrol ama Jihoon dia emang selalu salah.
"Kyu.. lu kalo lagi berdua sama Haruto, ngomongin apa?" Tanya Jihoon tiba-tiba. Junkyu mengerutkan dahinya, lalu berpikir.
"Haruto aja keseringan dikamar hyunsuk hyung." Jawab Junkyu cemberut.
"Lu kalo di kamar ngapain?"
"Ya main komputer kalo engga tidur.. ngapain lagi." Jihoon mengangguk-angguk, udah tau sih.. kehidupan Junkyu di dorm ya kalo engga tidur ya main komputer, main hp sekedar buka chat aja Junkyu males apalagi buka sosmed.
"Bentar lagi Doyoung sama Yedam mau pindah ke dorm." Ucap Jihoon.
"Hoon gimana kalo Haruto suruh pindah dorm aja."
"Heh.. tiba-tiba? Kenapa sih ada masalah?" Jihoon bertanya heran. Perasaan mereka berdua akur-akur aja.
"Ahhh.. gara-gara t-talk itu?" Tanya Jihoon. Junkyu mengangguk.
"Iya sih.. kasian juga kalian makhluk paling bongsor berdua di bikin satu kamar ahahaha.." Jihoon tertawa, sementara Junkyu makin cemberut.
"Ihhh masalahnyaa tuh kasur atas, ga enak di kasur atas. Kasihan Haru kan, kejedot langit-langit melulu, lu kan nonton sendiri di t-talk gue."
"Yaudah sih tinggal tidur di kasur bawah bareng."
"NOOO, kalo di bawah bareng nanti.."
"Nanti kenapa hayo, lu pasti ga diem-dieman doang kan kalo di kamar. Astaga kyu, Haruto masih di bawah umur." Potong Jihoon cepat, padahal Junkyu belum selesai ngomong.