Segitiga berlayar

8.7K 1K 208
                                    

Cerita ini dibuat menyikapi fenomena cinta segi rumit dalam grup rookie yang baru terbit bernama treasure. Selamat membaca :)

_________



Haruto kesal, sebal, marah, sama yang katanya teman bernama Jeongwoo. Kok makin lama dia makin agresif gitu. Padahal dulu dia yang jadi teman curhat soal kakak manisnya, tapi malah dia juga yang mau ngembat.

Haruto berjalan terburu-buru ke dorm lamanya. Tanpa memberi salam, dia langsung saja masuk ke kamar di ujung, mengundang tatapan tanya segenap makhluk yang di lewatinya.

Tuh kan mentang-mentang dia udah pindah dorm si teman jadi cari kesempatan melulu sama kakak kesayangan dia.

Dilihatnya si teman lagi tiduran di kasur kakak kesayangannya. Si kakak lagi duduk si kursi komputernya.

Kedatangannya yang tak di duga-duga pun menimbulkan tanda tanya pada keduanya.

Ini Haruto dateng-dateng mukanya galak banget.

"Loh Haru.."

"Eh chingu.."

"Jeongwoo lu ngapain di kasur kak kyuu.." Haruto masuk langsung menghampiri Jeongwoo menarik kerah bajunya.

"Apaan si chingu, gue numpang tiduran doang sambil nemenin kak Kyu." Jeongwoo mendorong kepala Haruto agar jauh-jauh dari wajahnya, tolong dia masih normal.

"Nemenin apanya, lo sekalian mau gebet kak kyu kan?" Ini Haruto berbisik di telinga Jeongwoo.

Jeongwoo hanya menyunggingkan senyum tipisnya. "Kalo kak kyu mau sama gue, ya gue ga nolak."

Haruto geram mau baku hantam aja sama teman.

"Sana lo pergi dari kasur kak Kyu.."

"Engga mau apaan sih, kak kyu nya aja ga protes.."

Haruto menarik Jeongwoo untuk bangun, tapi si Jeongwoo kekeh mau rebahan. Jeongwoo bahkan sampai pegangan sisi kasur saking tidak maunya beranjak. Kasur bertingkat Junkyu sudah goyang-goyang karena tingkah dua anak muda ini.



"IH JANGAN BERANTEM, NANTI KASUR KYU ROBOH."


______________

Setelah di usir oleh Junkyu akhirnya mereka keluar, lalu lanjut di mediasi oleh Hyunsuk. Tapi masalahnya Haruto sama Jeongwoo tidak bisa di satukan, tetap saja lanjut baku hantam di luar. Persis kaya serigala sama unta deh.

Haruto pun akhirnya kembali ke kamar, setelah di suruh Hyunsuk buat social distancing sama Jeongwoo. Jeongwoo mengalah yang berakhir bilang.

"Yaudah, abis lo pergi juga waktu gue sama kak kyu lebih banyak."

Haruto sudah mengambil ancang-ancang menghampiri Jeongwoo, tapi di tahan Hyunsuk.

"Udah ruto sana, masuk aja ke kamar Junkyu."

________

"Mauu ngapain masukk, ih kasur kyu jadi berantakan banget gara-gara Haru sama Jeongwoo."

Junkyu berucap galak, sambil membereskan kasurnya.

Untung ga sampe rubuh.

"Lagian kak kyu berduaan sama Jeongwoo.."

Haruto berucap marah dengan tangan menyilang di dada.

"Loh jadi salah kyu?"

Junkyu juga merengut kesal, membawa tangannya dipinggang.

Emang Haru doang yang bisa marah.

"Maafin Haru kak, soal kasurnya."

Junkyu luluh juga melihat wajah sedih Haruto, dia mana bisa marah.

"Haru ga suka liat kak kyu sama Jeongwoo."

"Iya maaf.."

"Haru ga suka kak kyu berduaan sama Jeongwoo."

"Iya maaf.."

"Pokoknya kak kyu jangan deket-deket Jeongwoo lagi."

"Iya maaf, aku ga bakal deket-deket lagi sama Jeongwoo.."

Junkyu mengerti kok perkara anak muda.

Lalu Haruto berbaring di kasur Junkyu.

"Haru mau nginep disini."

"Hah, Haru ga boleh gitu.. harus jaga perasaan Jeongwoo juga. Nanti dia marah kalo kyu berduaan sama Haru."

"Kak kyu sebenernya milih aku apa Jeongwoo sii."

"Loh harusnya aku yang tanya, Haru sebenernya milih aku apa Jeongwoo."

"Hahh.. kenapa aku milih Jeongwoo?"

"Hah.. bukannya kamu cemburu sama aku, kamu marah sama aku gara-gara deketin Jeongwoo kan.."

"Hahhh....." Haruto menepuk dahinya.

"Ga gituu konsepnyaa kakk.."

"Hah.. gimana..."

"Aku ga suka kak kyu deketan Jeongwoo. Aku sukanya kak kyu bukan jeongwoo."

"Tapi kemarin di fansign bilangnya suka Jeongwoo, Haru maunya apa sih.."

Junkyu akhirnya kembali kesal kan mengingat fansign.

"Itu aku asal nyebut kak kyu."

Junkyu hanya mengerutkan keningnya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Trus Haru maunya gimana?"

"Mau nya kak kyu ga deket-deket Jeongwoo.."

"Konsepnya?"

"Konsepnya aku sayang kak kyu, kak kyu juga sayang aku. Ga usah ada Jeongwoo diantara kita."







end.

HRKY AT DORMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang